Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Kamis, 12 November 2020

Rumor Spesifikasi Samsung Galaxy A52 5G di Situs Ponsel, Keren Abis


Rumor kedatangan ponsel terbaru vendor Samsung selalu ditunggu pecinta teknologi smartphone kekinian khususnya kalangan usia produktif. Belum lama ini kabar terbaru smartphone varian Samsung Galaxy A52 5G telah muncul dan menarik perhatian calon pembeli membandingkan kelebihan dan keunggulannya.

Sebelumnya Samsung mengumumkan HP Galaxy A51 sekitar 2019. Kehadiran tipe Samsung Galaxy A52 5G diduga netizen sebagai penerus Galaxy A51. 
Dilansir situs dunia ponsel Geek Bench terungkap spesifikasi andalan dalam ponsel terbaru tersebut. Beberapa fitur hardware yang menarik sebagai fitur mumpuni tersebut, diantaranya:

Samsung Galaxy A52 5G menurut Geekbench 5 kemungkinan memakai nomor model SM-A526B. Saat dilakukan pengujian inti tunggal untuk perangkat ini, skor angka perangkat mencapai 298 poin dan 1001 poin dalam pengujian multi-inti.

Masih mengutip GeekBench, spesifikasi Samsung Galaxy A52 5G (SM-A526B) memakai RAM 6GB dan OS bawaan smartphone ini lebih keren karena menjalankan sistem operasi Android 11. Spesifikasi lain dari Smartphone ini, misalnya prosesor octa-core Qualcomm 1.8GHz dan GPU Adreno 619.

Jika melihat spesifikasi dalaman Samsung Galaxy A52 5G yang diungkap tadi, ada kemungkinan ponsel terbaru Galaxy A52 mendapat tenaga dari chipset Snapdragon 720 Qualcomm.

Tidak banyak spesifikasi Samsung Galaxy A52 5G yang diungkapkan secara detail sebagai perbandingan. Namun sebagian besar komunitas HP vendor Samsung menyakini smartphone terbaru besutan yang dirilis nanti membawa peningkatan yang lebih unggul dibandingkan versi terdahulunya, Samsung Galaxy A51.

Spesifikasi Samsung Galaxy A51 


Beberapa spesifikasi dari Samsung Galaxy A51 menggunakan layar Super AMOLED 6,5 inci serta menyediakan kenyamanan untuk menonton dan bermain game online dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Fitur standar dalam smartphone modern saat ini, layar HP mendapat perlindungan Corning Gorilla Glass 3. 

Soal tenaga pacu dari Smartphone Galaxy A51, terdapat Exynos 9611 SoC dan Mali-G72 GPU. Untuk sektor kamera, teknologi terbaru mengandalkan pengaturan quad-camera di bagian belakang dengan kamera utama 48MP, kamera ultra-lebar 12MP, kamera makro 5MP, dan kamera kedalaman 5MP.

Jika Anda tertarik mendapat hasil yang sempurna, spesifikasi Samsung Galaxy A51 mendukung mode selfie dan obrolan video secara nyaman. Salah satu kelebihan dimiliki ponsel kamera tersebut yakni kamera sudut lebar 32MP dengan dukungan HDR. 

Tenaga baterai dalam dukungan kegiatan di lapangan, mungkin kurang terlalu besar dibanding ponsel yang lain. Dengan kapasitas baterai 4000 mAh, Anda tak perlu merasa khawatir mengisi kembali baterai karena dukungan pengisian cepat 15W. 

Baterai Samsung Galaxy A51 yang dinilai terlalu kecil, diperkirakan mendapat peningkatan yang lebih bisa dengan kapasitas baterai 4.500 mAh dan pengisian cepat 15W.

Sementara menunggu pengumuman spesifikasi Samsung Galaxy A52 5G secara resmi, ada baiknya pengemar ponsel dari Samsung menunggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar