Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Senin, 23 November 2020

Ponsel Terbaru Dibawah 2 juta, Spesifikasi Oppo A11k Indonesia Dilengkapi MediaTek Helio P35

 
Ilustrasi Oppo A11k (Dok. Oppo Indonesia)

Varian ponsel terbaru dari Oppo Indonesia kembali meluncur melengkapi ponsel entry level. Spesifikasi Oppo A11k yang didukung chip MediaTeck Helio P35, mengusung beberapa fitur andalan lain seperti memori internal 32 GB yang dapat ditambahkan lebih besar hingga 256 GB menggunakan microSD.

Smartphone terbaru Oppo A11k yang menyasar entry level baterai kapasitas 4.230 mAh juga menyematkan memori RAM 2 GB.

Dilansir tekno tempo (18 November 2020) dalam keterangan tertulis yang disampaikan PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto mengungkapkan, keinginan Oppo menyediakan dukungan teknologi untuk seluruh kalangan. Ponsel terbaru Oppo A11k hadir dengan beberapa paket lengkap.

“Konfigurasi perangkat keras, serta fitur yang dapat menjangkau pengguna tingkat awal perangkat smartphone Android lebih luas lagi dan mewujudkan kehidupan digital yang cerdas,” ujar Aryo.

Spesifikasi ponsel terbaru Oppo A11k


Spesifikasi ponsel terbaru Oppo A11k hadir dengan fitur waterdrop yang mengusung layar luas ukuran 6,22 inci. Dengan resolusi yang cukup mumpuni 1520 x 720, fitur layar mampu menyaring dan melakukan filter cahaya biru yang bisa membuat mata tidak nyaman sekaligus menjaga indera mata saat melihat streaming video dan tontonan. 

Kelebihan fitur filter cahaya biru yang dibawa ponsel terbaru ini bisa berguna untuk generasi produktif yang gemar bermain game.

Desain Oppo A11k


Berawal dari bentuk berlian yang jadi inspirasi, desain ponsel terbaru tampak dengan 3D Diamond Blaze Design. Sektor bagian belakang yang terlihat pola unik, sejumlah fitur canggih seperti sensor sidik jari yang di tambah dengan Facial Unlock memberi rasa aman pengguna. 

Untuk membuka layar dengan fitur yang ada, waktu yang diperlukan sekitar 0,08 detik hingga kunci layar terbuka.

Harga Oppo A11k


Spesifikasi ponsel terbaru A11k yang nyaman digunakan dengan satu tangan menghadirkan pengalaman baru untuk pengguna karena berat smartphone sekitar 165 gram. Dukungan lain seperti chip MediaTek Helio P35 untuk menghasilkan  pengalaman foto yang mampu bekerja otomatis deteksi wajah,

Harga HP Oppo A11k bisa Anda miliki dengan lebih terjangkau sekitar Rp. 1.799.000 di toko resmi.

Spesifikasi:
layar IPS LCD 6,22 inci, Gorilla Glass 3 Dimensi 155,9 x 75,5 x 8,3 mm, berat 165 gram SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) System-On-Chip Mediatek Helio P35, GPU PowerVR GE8320, RAM 2 GB Internal Storage 32 GB Kamera Depan 5 MP, Kamera Belakang 13 MP, Baterai 4.230 mAh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar