Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Selasa, 17 November 2020

5 Aroma Parfum yang Perlu Anda Hindari Jika Banyak Diluar Ruangan

Sumber Pixabay

 Info singkat Aroma Parfum Pilihan - Bagi sebagian pengguna parfum sering dipakai menambah kepercayaan diri saat tampil bersama orang lain. Pemakaian aroma parfum secara khusus berguna menghilangkan bau yang tak sedap seperti bau khas matahari hingga bau badan.

Dari sekian banyak aroma parfum yang tersedia di toko kecantikan modern yang menjual wewangian tersebut, ternyata butuh triks khusus bagi mereka yang banyak beraktivitas di luar ruangan.

Dilansir situs tentang jenis parfum yang sebaiknya dihindari dipakai di luar ruangan. Sekitar 5 aroma parfum bisa menjadi pertimbangan Anda.

5 Aroma Parfum yang Perlu Anda Hindari Jika Banyak Diluar Ruangan


1. Aroma parfum Stroberi

Aroma parfum yang berasal dari wangi buah-buah adalah pilihan yang paling banyak dipakai pengguna. 

Jika Anda sosok yang sering di luar ruangan, ada baiknya menghindari wangi-wangian dari aroma parfum stroberi.

Salah satu alasan yang menjadi penyebab aroma parfum stroberi kurang cocok di luar ruangan adalah mudahnya menghilang secara cepat dibanding aroma parfum buahan yang memakai campuran bahan lain.

Cara mempertahankan aroma parfum yang berasal dari buah-buahan, Anda bisa mengkombinasikan dengan parfum mengandung froal atau vanilla.

2. Aroma parfum rempah

Pilihan aroma parfum lainya yang sebaiknya dihindari pengguna yang sering di luar ruangan adalah jenis parfum dari rempah. Beberapa pilihan wangi-wangian dari rempah yang umum seperti kayu manis, jahe, cengkeh hingga aroma lada.

Penyebab yang menjadi alasan mengapa aroma parfum rempah-rempah sebaiknya tidak dipilih untuk di luar ruangan, yakni aroma yang muncul memiliki kesan kuat untuk orang lain.

Orang yang berada di lingkungan dekat Anda, belum tentu menyukai aroma dari rempah tersebut.

3. Aroma parfum Woody

Jenis aroma parfum Woody adalah wangi-wangian badan yang fleksibel dipakai pria dan wanita modern. Keunggulan yang disukai dari parfum jenis Woody tersebut, kesan klasik dan menciptakan suasana santai.

Pengunaan aroma parfum Woody ternyata kurang cocok untuk luar ruangan karena bisa mendorong kesan pengap dan agak menyengat.

4. Aroma parfum Lily

Memiliki kesan yang lembut, aroma parfum Lily membuat banyak disukai wanita modern sebagai pilihan tampil dengan orang lain.

Namun aroma parfum Lily sebaiknya dihindari saat pemakaiannya di luar ruangan karena mudah menguap. Penggunaan aroma dengan bahan alamiah ini rentan cepat habis karena kurun waktu antara 1 jam di luar ruangan membuat Anda seolah-olah tidak menggunakan.

5. Aroma parfum Citrus

Aroma parfum Citrus menawarkan wangian yang segar sehingga membuatnya jadi pilihan banyak pengguna. Untuk pemakaian di luar ruangan, kesan segar cepat menghilang berganti dengan aroma yang lain.

Faktor cuaca panas dan terik sinar matahari membuat parfum berasal dari jeruk akan menjadi menyengat.

Demikian 5 aroma parfum yang perlu Anda hindari Jika banyak diluar ruangan, semoga bisa bermanfaat untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar