Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Jumat, 09 Oktober 2020

Semakin Ringan, Google Rilis Gmail Go untuk Ponsel Kaleng Kalengan


Kehadiran fitur pendukung untuk menunjang aktivitas yang serba cepat dan efisien, membuat ponsel terbaru makin banyak dirilis untuk masyarakat modern. Namun kendala yang menjadi keterbatasan sebagian orang, faktor ekonomi dan keuangan membuat beberapa dari pengguna smartphone sering memilih HP sederhana.

Google belum lama ini merilis aplikasi untuk ponsel kaleng-kalengan agar tetap bisa terhubung dan mengakses informasi terbaru. Informasi yang dikirim dalam format email, kini semakin ringan dan tidak memberatkan HP lawas yang terbatas memori dan media penyimpanan.

Dilansir dari Phone Arena (09-10-2020), Gmail versi ringan sudah bisa kita nikmati di Google Plas Store. Selain fungsi dasar mengirim dan menerima email layaknya email standar, perbedaan yang terlihat pada layar ponsel adalah tampilan yang menarik.

Dalam versi ringan Gmail Go, jika Anda sebagai pengguna awal maka fitur yang belum bisa digunakan adalah fitur "Meet" yang biasa tersedia pada tampilan Gmail standar.

Salah satu kelebihan yang ditawarkan dari aplikasi Gmail Go untuk ponsel lawas, selain ringan dan proses eksekusi cepat, tampilan layar Gmail Go juga bersih.

Jika Anda penasaran ingin mencoba aplikasi Google mengirim dan menerima email, sudah bisa di unduh dari layanan Google Play Store Gmail Go.

Kredit foto: Google Play Store

Tidak ada komentar:

Posting Komentar