Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Minggu, 25 Oktober 2020

Info Singkat 3 Kucing Lee Know Stray Kids

Kredit foto : Instagram/realstraykids

Lee Know Stray Kids atau dengan sebutan populer lain Lee Min Ho, telah dikenal masyarakat dunia khususnya pecinta boyband terkenal. Sebagai satu member Stray Kids dibawah perusahaan JYP Entertainment, sering memukau para Stay hingga fans Stray Kids menonton hingga selesai setiap petunjukan yang disiapkan dengan visual terbaik.

Sedikit yang tahu sosok populer seperti Lee Know (Lee Min Hoo) ternyata penyayang hewan. Hewan peliharaan yang beruntung menjadi milik Lee Kow, 3 ekor kucing.

Seperti dilihat di Twitter/skzrachass, 3 ekor kucing milik Lee Min Ho punya nama tersendiri. Ketiga kucing tersebut bernama Soonie, Doongie dan Dori.

Info singkat tentang kucing Lee Know bernama Soonie merupakan hewan peliharaan yang memiliki usia paling tua diantara 2 kucing peliharaan.

Kredit foto: Twitter/skzrachass

Lee Know saat mengadopsi kucing pertama bernama Soonie ini, ketika masih berumur antara 1 tahunan.

Dengan cara perawatan yang tepat dilakukan untuk nama Lee Know skz, Soonie. Lee Know memberi hadiah istimewa dengan adik baru pada Soonie setelah dipelihara sekitar 2 tahun. Doongie datang menjadi kucing kedua yang menjadi hewan peliharaan Lee Min Ho.

Dari beberapa sumber tentang kucing yang diadopsi oleh Lee Know, didapat dari teman yang memelihara hewan peliharaan kucing dan melahirkan anak kucing betina.
Kredit foto: twitter/skzgallery_ina


Kucing yang paling bontot atau yang ketiga, info singkat tentang nama kucing lee know skz tersebut adalah Dori.

Lee Kwon mengadopsi Dori melalui situs website yang memuat tentang hewan telantar yang ditinggal majikan sebelumnya.

Info singkat kedekatan Lee Know bersama hewan pelihara, Lee Know tak segan-segan mengunggah kucing kesayangannya di media sosial. Salah satunya, sempat di unggah di official Instagram Stray Kids. 

Kredit foto: https://twitter.com/skzgallery_ina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar