Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Sabtu, 10 Oktober 2020

Cek Kelebihan Ponsel Terbaru Samsung M51, Ini Spesifikasi dan Harganya


Samsung M51 dengan nama yang lebih panjang Samsung Galaxy M51 mulai di rilis dengan kelebihan yang belum terdapat dalam ponsel terbaru lain. Selain baterai yang sangat besar mencapai 7.000 mAh sebagai tenaga pendukung, HP M51 sejatinya cocok untuk Anda yang memiliki aktivitas padat yang jarang bertemu media listrik.

Sebagai ponsel baterai cukup besar, Samsung Galaxy M51 bisa disebut sebagai smartphone yang mengerti keinginan pecinta gadget terbaru. Spesifikasi prosesor Snapdragon 730G yang diklaim bisa meningkatkan Performance Xtremepower.

Ponsel baterai besar milik Samsung M51 menawarkan keunggulan berbagi daya untuk smartphone lain karena fitur Wired Powershare yang dibenamkan. Fitur terbaru berbagi daya dalam ponsel modern, lebih nyaman dan menyenangkan bekerja dalam berbagai performa.

Spesifikasi Samsung Galaxy M51


Samsung M51 mampu memberi peningkatan yang cukup pesat untuk bermain game online, melihat You Tube hingga akses berita terbaru. Penguatan prosesor Snapdragon 730G 8 nm bersama RAM 8 GB, makin mulus menjalankan aplikasi dan pekerjaan multitasking.

Kelebihan spesifikasi Samsung M51 disektor penyimpanan diperkuat 128 GB dengan sejumlah fitur andalan lain, seperti NFC yang di klaim sebagai ponsel Galaxy seri M pertama.

Keunggulan Ponsel Terbaru Samsung Galaxy M51, yakni:

  • Prosesor Snapdragon 730M 8 nm
  • Baterai 7.000 mAh
  • Fitur Wired Powershare untuk berbagi daya
  • Teknologi Quad Camera
  • Kamera utama belakang 64 MP
  • Kamera Selfie 32 MP
  • Warna pilihan black dan white
  • Harga kisaran Rp. 5.499.000

Jika Anda berminat dengan ponsel terbaru keluaran Samsung, Galaxy M51 dapat dimiliki melalui pre order di gerai Samsung.com atau mengunjungi situs penjualan online yang bekerja, yakni Belibli.com pada 10-12 Oktober 2020.

Keuntungan yang diperoleh dalam pembelian pre order Samsung M51, Anda mendapatkan beberapa hadiah dan reward yang menarik, seperti gratis Galaxy Buds+ senilai Rp. 2.399.000, gratis kuota internet total 108 GB untuk 1 tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Kredit foto: Samsung.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar