Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Senin, 07 September 2020

Taeyong NCT Berduka, Anjing Ruby Meninggal dunia

Merawat dan memelihara hewan sebagai peliharaan secara tidak langsung menciptakan hubungan emosi sangat dekat. Sama seperti kebersamaan Taeyong dengan anjing Ruby yang dirawat mengarungi waktu cukup panjang, membuat anjing menjadi sahabat yang mengerti kebahagian dan kesedihan masa tertentu. 
Ilustrasi foto: twitter/NCTsmtown_127


Anjing sebagai makhluk dikenal hewan yang setia, meninggalkan kenangan manis saat meninggal dunia. Taeyong yang memiliki nama lengkap Lee Taeyong, belum lama ini menceritakan berita duka yang dialami ditinggal Ruby. Anjing Ruby milik Taeyong NCT menjadi teman selama bertahun-tahun, pergi ke surga meninggalkan dirinya karena sakit.

Tak diungkapkan sakit yang dialami anjing Ruby milik Taeyong.

Kabar duka yang dirilis akun media sosial Twitter dan Instagram resmi NCT 127 menyebutkan Taeyong NCT  berduka karena anjing Ruby peliharaan sudah pergi.

Penyanyi Lee Taeyong NCT kelahiran 1995 sekaligus leader menuliskan kabar duka ini untuk penggemar setelah menimbang cara memberitahukan tentang anjing Ruby.

"Hari ini sahabatku, teman terdekatku, Ruby, telah pergi ke surga. Aku banyak menimbang-nimbang bagaimana aku akan memberitahukan hal ini pada kalian." ungkap Taeyong NCT berduka.

Kedekatan perasaan Taeyong NCT dengan anjing Ruby berlangsung sejak bertahun lamanya menjadi hewan peliharaan. Oleh karenanya, Ruby sudah menjadi teman dan anggota keluarga yang sempurna bagi dirinya.

Dekatnya ikatan Taeyong NCT dengan anjing Ruby bukan sekedar menerima banyak cinta dan kasih sayang, sebab dalam beberapa kesempatan, leader NCT mengunggah beberapa foto anjing Ruby untuk fans penggemar. 

Berita dukacita yang disampaikan Taeyong NCT saat ditinggal Ruby, tagar #TaeyongStayStrong# dengan "TaeyongYouAreLoved"  menjadi trending topic di Twitter. Banyak kata penghiburan disampaikan fans NCT untuk Taeyong yang sedang berduka.

Sekilas kenangan Anjing Ruby Taeyong

Ilustrasi foto: twitter/nct_127


  • Ruby jenis anjing kecil yang diadopsi Taeyong ketika usia 14 tahun
  • Anjing Ruby milik Taeyong ras Papillon
  • Taeyong sempat khawatir dengan Ruby ras Papillon yang dirawat di rumah tak kenal dirinya, sejak dirinya tidak bisa melihat Rubby
  • Hal yang menarik dan disukai Taeyong terhadap Ruby, menurutnya pinggul hewan peliharaan tersebut cantik
  • Anjing Ruby NTC sudah menjadi teman Taeyong saat dirinya masih di bangku sekolah menengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar