Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Jumat, 11 September 2020

Spesifikasi Ponsel Realme 7 di Indonesia

Mengobati rasa penasaran pecinta gadget, Realme dikabarkan merilis ponsel terbaru dengan fitur andalan secara totalitas pada HP Realme 7. Penomoran 7 sebagai kelas terbaru dari perangkat pintar jajaran Realme, salah satunya kamera yang disukai generasi modern seperti saat ini.

Ilustrasi foto Ponsel Realme 7 (Selular.id)



Pembelian ponsel Realme 7 di market Indonesia, Anda akan menemukan alat pendukung yang cukup lengkap dalam kotak penjualan. Mulai adaptor kapasitas 30W Dart Charger, media koneksi berupa kabel USB tipe C Dart, Case transparant hingga kartu garansi resmi berikut sertifikat TUV Rheinland Quality Reliability.

Keunggulan yang cukup penting dalam ponsel terbaru Realme 7 adalah spesifikasi kamera yang diusung HP terbaru. Dengan teknologi Sony Quad Camera 64MP, kemampuan memotret obyek foto makin nyaman danmudah dengan fitur Nightscape.

Kelebihan tambahan yang cukup penting di zaman modern ditengah generasi yang ingin segalanya efisien, spesifikasi ponsel Realme 7 datang dengan fitur NFC sebagai teknologi terbaru di kelas seri 7.

Chipset Realme 7


Pengalaman menyenangkan berkumpul dan berinteraksi dengan rekan sepermainan, spesifikasi chipset Realme 7 termasuk handal memainkan seluruh game online tanpa kendala. Ponsel terbaru Realme 7 yang mendapat dukungan prosesor MediaTekHelio G95, mampu berjalan dalam 90Hz secara Smooth Display.

Selain spesifikasi ponsel Realme 7 dilengkapi kamera tangguh, chipset terbaru dalam HP Realme ini memberi respon lebih tangguh ketika digunakan pada game online, ditambah dukungan baterai kapasitas 5000mAh.

Sertifikat TUV Rheinland Quality Reliability yang diperoleh HP terbaru Realme, menandakan ponsel kemampuan yang handal sekaligus awet digunakan.

Kemampuan spesifikasi ponsel Realme 7 sebagai HP gamers, jajaran secara khusus banyak memberi support untuk pemain menggunakan ponsel terbaru ini dengan perlombaan Realme PBG Power Master League. Pertandingan game online PUBG Open Qualifier disponsori Realme, terbuka untuk umum dengan prize pool mencapai ratusan juta rupiah.

Jika tertarik ikut turnamen PUBG Open Qualifier, Anda bisa membaca syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dalam keterangan resmi yang disampaikan Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, peluncuran ponsel terbaru Realme 7 secara global akan membidik market Indonesia sebagai pasar pertama mereka.

"Realme 7i sendiri akan diluncurkan secara global untuk pertama kalinya di Indonesia," ujar Palson Yi,  Kamis (10/9/2020).

Spesifikasi HP Realme 7

  • tampilan layar 6,5 inci
  • resolusi layar 1080 x 2400 pixel
  • memakai Corning Gorilla Glass 3
  • Kemampuan refresh rate 90Hz
  • Chipset MediaTeck Helio G95
  • GPU Malin G76 MC4
  • Memory RAM 6GB-8GB
  • Media penyimpanan internal 128GB
  • Mengusung kamera utama 64MP, kamera depan 16 MP
  • Kapasitas baterai 5000mAh yang diklaim mampu mengisi 50% hanya 26 menit
  • os Android 10
  • Kisaran harga 3-4 jutaan

Tertarik dengan ponsel Realme 7 yang akan dipasarkan untuk Indonesia, jangan lupa menunggu kedatangan HP terbaru ini di kota terdekat Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar