Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Kamis, 03 September 2020

Ponsel Samsung Galaxy A42 Jaringan 5G Dirilis Harga Terjangkau

Persiapan perusahaan raksasa berbasis teknologi dari Korea, Samsung belum lama ini mengumumkan tentang HP terbaru memakai fitur 5G. Potensi dunia 5G yang masih baru diperkenalkan dalam fitur HP terbaru, membuat jajaran Samsung bersiap merambah ponsel 5G dengan harga terjangkau sebagian masyarakat.
Ilustrasi foto: ilovesamsung.ro



Model ponsel besutan dari Korea yang sudah dirilis memakai teknologi 5G, misalnya Galaxy S10 5G, Galaxy Note 10, hingga Galaxy 20 Series. HP yang dirilis ini menargetkan kelas premium karena harganya lebih tinggi sebanding dengan spesifikasi dalam smartphone.

Segmen medium atau kelas menengah, Samsung memperkenalkan HP Galaxy A51 dengan Galaxy A71.

Tak hanya 2 kelas premium dan menengah, dikabarkan Samsung mempersiapkan HP 5G untuk entry level dengan kemampuan andalan jarinan 5G.

Spesifikasi Samsung Galaxy A42 5G


Spesifikasi Samsung Galaxy A42 5G dalam pengembangan dan direncanakan mulai dipakai masyarakat awam sekitar tahun 2021. Namun spesifikasi Samsung Galaxy A42 5G banyak diminati calon pembeli karena rumor akan dijual dengan harga termurah dibanding HP sekelas mereka.

Anda jangan pesimis dengan spesifikasi Samsung Galaxy A42 5G yang dipasarkan dengan harga termurah, ponsel 5G dari Korea ini, disebut-sebut menggunakan memori internal kapasitas 128GB dengan pilihan warna variatif. Warna ponsel Galaxy A42 5G sedikitnya 3 warna, keabuan, hitam dan putih.

Menurut kabar tentang pengapalan ponsel 5G milik Samsung tersebut, selain mulai tahun 2021 juga hanya dipersiapkan untuk negara yang mendukung jaringan 5G.

Spek lain yang terdapat dalam ponsel 5G harga termurah, Galaxy A42 adalah layar dilengkapi Super AMOLED ukuran 6,6 inci.

Penasaran dengan spesifikasi Samsung Galaxy A42 5G, sebaiknya kita tunggu pengumuman resmi Samsung seperti apa spek keseluruhannya dan harga termurah yang ditawarkan untuk global.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar