Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Kamis, 20 Agustus 2020

Tempat Makan Kucing Keramik, Aman untuk peliharaan?

Memilih dan akhirnya membeli tempat makan kucing keramik atau bahan dasar lainnya, ternyata bukan suatu yang sederhana seperti kita bayangkan selama ini. Mangkuk yang biasanya menjadi tempat makan dan tempat minum hewan peliharaan memerlukan cara memilih tempat makan kucing untuk membuat mereka nyaman.

Jenis mangkuk untuk makan dan minum kucing terbuat dari berbagai bahan dasar yang perlu Anda perhatikan untuk keamanan kesehatan mereka.

Kita tahu bahan tempat makan untuk kucing bisa dari plastik, stainless steel, aluminium hingga keramik. Pada tulisan berikut ini, saya akan mencari tahu untuk Anda, apakah tempat makan kucing keramik aman untuk peliharaan.

Tempat makan kucing dari keramik maupun yang digunakan untuk mangkuk minuman hewan, ternyata aman digunakan untuk mereka. Dengan catatan, bahan campuran lainnya jika terdapat didalamnya tidak mengandung timah.

Mangkuk untuk minum dan makanan kucing yang berasal dari keramik sudah memenuhi syarat dasar. Misalnya wadah tidak mudah bergeser saat digunakan hewan, berat benda yang ideal yang berasal dari keramik juga kokoh dan tidak mudah tergores.

Beberapa mangkuk tempat makan kucing dari keramik yang dapat menjadi contoh untuk Anda, diantaranya :

Tempat Makan Kucing Keramik, Aman untuk peliharaan?


Tempat makan keramik untuk kucing di Shopee


Ilustrasi foto: Shopee.comAdd caption


Tak banyak desain yang menjadi pola sebagai motif dari tempat makan kucing keramik yang terpilih oleh penulis ini. Meski demikian, menurut pendapat pribadi penulis dunia hewan, mangkuk ini sangat ideal digunakan tempat makan dan minum hewan peliharaan.

Penyebab penulis dunia hewan menyukai mangkuk makan dari keramik yang terdapat di Shopee ini adalah penggunaan bahan tambahan tidak terlalu banyak menempel di wadah.

Dengan bentuk yang sederhana, tempat makan kucing keramik ini memiliki kelebihan lain yang tak kalah penting. Misalnya bagian mangkuk yang tahan gores, anti air dan tahan panas membuat fungsi tambahan jika pemilik perlu menghangatkan pakan, khususnya makanan yang masih beku di masukan ke dalam microwave.

Seperti yang kita tahu dari cara memilih tempat makan kucing yang bagus, keramik yang dijadikan bahan dasar mangkuk ini ada karet anti slip dengan tambahan konstruksi 2 bowl lapis di bagian bawah. Sehingga terasa lebih berat dan tidak gampang terbalik dan bergeser saat peliharaan sedang makan.


Tempat makan keramik untuk kucing di Tokopedia


Ilustrasi foto: Tokopedia.com


Tempat makan keramik untuk kucing berikut ini berasal dari Tokopedia.  Warna dasar yang digunakan sangat menarik perhatian ditambah lagi fungsinya bisa multi-guna untuk hewan peliharaan Anda.

Jika Anda ingin memilih tempat makan kucing keramik seperti ini, Anda bisa memakai sampai 4 mangkuk secara bersamaan.

1 bagian untuk makanan kering, 1 sisi terletak makanan basah, 1 lagi untuk bahan makanan campuran dan yang ke-4 sebagai mangkuk minuman berisi air.


Tempat makan keramik untuk kucing di Bukalapak


Ilustrasi foto: Bukalapak.com


Tempat makan kucing keramik mudah dibersihkan usai dipakai untuk peliharaan. Selain itu bagian dalam mangkuk ini halus, tidak mudah tergores dan tidak mengandung bahan beracun untuk kucing.

Tempat makan keramik untuk kucing di Bukalapak seperti ilustrasi gambar sangat unik ketika melihatnya. Anda bisa memanfaatkan ketinggian dan fitur lainnya yang tersedia supaya membuat aman dan nyaman bagi hewan.


Tempat makan yang menggunakan bahan keramik sebagai mangkuk makanan dan minuman kucing, sebagian besar aman dipakai. Selama bahan campuran yang mungkin ditambahkan tidak ada bahan dari timah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar