Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Kamis, 20 Agustus 2020

Tempat makan kucing anti semut

Tempat makan begitu penting untuk kenyamanan dan kesehatan kucing yang Anda rawat. Umumnya sebagian pemilik peliharaan menyepelekan fungsi tempat makan kucing karena jarang memperhatikan perilaku hewannya menyantap hidangan

Ketika pakan berkualitas diberikan untuk kucing, kondisi tertentu membuat santapan tidak bisa habis sekali makan. Jika sering terjadi demikian, kemungkinan makanan yang tersisa ini mengundang semut, lalat dan bakteri.


Tempat makan kucing anti semut


Tempat makan kucing anti semut Lazada

Ilustrasi foto: Lazada.com


Untuk mengatasi problem tempat makanan peliharaan yang sering tersisa dan sering didatangi semut. Penulis membagi beberapa desain menarik sebagai pilihan Anda.

Tempat makanan kucing anti semut Lazada bisa mengatasi semut, lalat tak datang kembali.

Tempat makanan dispenser anti semut untuk kucing, anjing dan kelinci

Desain tempat makan kucing anti semut dari Lazada ini mirip dispenser yang menurunkan hidangan manual. Menggunakan bahan dasar plastik yang bisa menampung 1,5 liter, wadah ini bisa juga untuk minuman hewan peliharaan.

Cara kerja tempat makan kucing anti semut Lazada ini turun secara manual setelah persediaan makanan di mangkuk habis atau dimakan.

Selama stok makanan masih ada di dalam kotak penampung sebesar 1,5 liter ini, makanan atau air dapat keluar mengganti makanan yang di makan kucing, anjing dan kelinci.


Tempat makan kucing anti semut Bukalapak

Ilustrasi foto: bukalapak.com


Yu, kita lihat tempat makan anti semut yang terdapat di Bukalapak. Variasi desain tempat makanan untuk hewan peliharaan disini cukup banyak seperti Lazada.

Dari beberapa desain yang menarik dan harganya cukup terjangkau, tempat pakan makan kucing double anti semut bisa menjadi pilihan Anda.

Desain wadah makanan ini terbuat dari plastik yang cukup keras sehingga bobotnya bisa menahan geseran dari hewan agar tak berpindah-pindah.

Bentuk tempat untuk makanan peliharaan ada dua tempat yang bisa untuk makanan dan minuman sekaligus.


Tempat makan kucing anti semut Tokopedia

Ilustrasi foto: Tokopedia


Penjual kebutuhan hewan peliharaan di toko online Tokopedia cukup banyak sehingga alternatif tempat makan kucing anti semut beragam.

Salah satu desain yang unik menurut pendapat penulis adalah tempat makan kucing-anjing double anti semut Moderena Coffe.

Desain dan motif tercetak di tempat makan kucing anti semut ini terkesan mewah dan anggun menggunakan warna kecokelatan dengan baris tipis. Selain motif garis cokelat, pilihan lain warna kebiruan tua atau putih.

Diameter kotak makan hewan peliharaan ini sekitar 11 cm menggunakan bahan dasar plastik. Alas bagian bawahnya dilengkapi karet anti slip sehingga tidak mudah bergeser.


Dari sekian banyak pilihan desain yang memberi fungsi tambahan, Anda perlu tahu cara memilih tempat makan kucing yang baik. Setelah mengetahui jenis kotak pakan hewan peliharaan untuk anjing, kucing hingga kelinci, pilihannya adalah berdasarkan warna, manual atau tempat makan kucing otomatis memakai baterai, dan option lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar