Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Sabtu, 01 Agustus 2020

Harga Kucing Munchkin 2020

Nama kucing Munchkin mungkin kalah populer dibanding kucing Persia atau Anggora. Bukan berarti peminat ingin memelihara mereka sedikit karena pertanyaan Harga Kucing Munchkin 2020 banyak juga menyasar disini.

Masuknya pertanyaan Harga Kucing Munchkin dari pecinta kucing atau calon pemilik, bisa jadi perbandingan sebelum membeli di peternak profesional, rata-rata di luar negeri atau di Indonesia.

Harga Kucing Munchkin 2020

Harga Munchkin 2020 yang dimaksud penulis adalah ras murni dan asli yang biasanya lengkap dokumen pendukung, seperti asal usul induk dan surat perlengkapan lain selama diperlukan.

Menilai ras kucing kelompok Munchkin, Anda dibawa pada usia saat adopsi, warna yang diinginkan, jenis kelamin, ukuran kaki, dan spesifikasi yang lebih khusus diinginkan calon pemilik.

Jika penulis mengira garis besar harga Kucing Munchkin di peternak profesional terpercaya, sekitar $ 500- $ 1200.

Harga Munchkin akan meningkat dan makin tinggi jika induk kucing punya kualitas top sampai penghargaan yang diraih dari lomba show. Minimal harga Kucing Munchkin kualitas show bisa mencapai $2000-$4000.

Mengapa harga kucing Munchkin cukup mahal?

Kucing Munchkin termasuk ras hewan yang baru populer di masyarakat. Dengan ciri khas kaki pendek dan badan normal seperti kucing biasa, tampak unik di kalangan komunitas kucing.

Jika Anda belum tahu karakter Kucing Munchkin, mungkin sedikit kagum setelah membaca tulisan berikut ini.

Kepribadian Kucing Munchkin yang agak unik adalah kebiasaan mereka senang dengan benda yang memantulkan kilau mengkilap. Jenis benda ini bisa perhiasan, logam, penjepit rambut kilap dan benda apapun yang tampak bercahaya.

Barang dan benda mengkilap ini akan dibawa mereka ke tempat rahasia untuk disembunyikan, bahkan pemilik belum tentu tahu tempat digunakan mereka. 

Cara Kucing Munchkin menyimpan benda dan barang yang disukai hampir mirip pola dengan induk kucing yang memindahkan anak mereka di tempat yang aman. Bedanya, Munchkin melakukan hal ini pada barang yang disenangi.

Ciri Kucing Munchkin 


Meong ini memiliki berat 2-4 kg dan ukuran mereka termasuk kecil hingga sedang. Mantel mereka bisa beragam ikut gen induk, mulai dari pendek ke panjang dalam warna khusus dan kombinasi warna. 

Karakter kucing Munchkin sebagai hewan kaki pendek memiliki tubuh normal dan kaki kecil mungil. Kaki kecil mungil mereka hasil dari gen autosom yang dikenal sebagai "gen Munchkin" atau singkatnya "M". 

Gen dominan ini bisa tak berfungsi dalam pembentukan anak kucing in-utero jika dilewatkan ke anak kucing oleh kedua induk kucing. Harapan hidup mereka secara normal dan terawat baik, mampu hidup selama 15 tahun lebih.

Kredit foto: picstatio.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar