Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Senin, 03 Agustus 2020

Foto Terbaru Adele Mengejutkan Netizen

Foto terbaru Adele yang diunggahnya di Instagram, membuat netizen terkejut seolah tak mempercayai sosok wanita 32 tahun, lahir di Inggris benar-benar dirinya, meski diunggah lewat akun Instagram pribadi.

Foto terbaru menampilkan pose mirip sahabatnya, Beyonce. Penampilan Adele tampak makin langsing dan semakin mirip saat menggunakan pakaian pola serta motif bulan sabit kuning kecokelatan,  dengan ciri khas yang dipakai penari lain di album visual.

Sebagai pengagum sekaligus pengemar Beyonce, Adele sering juga memperlihatkan ekspresi pada Beyonce, apalagi baru-baru ini album visual terbaru, Black is King.

Album visual Black is King di rilis di Disney yang terinspirasi film animasi populer sebelumnya, The Lion King. Hasil skor tentang The Lion King dari penilaian situs web Amerika untuk kategori film dan televisi memperoleh skor sempurna, 100 persen dan 95 persen dari penonton memberi nilai positif.

"Thank you Queen for always making us all feel so loved through your art," tulis Adele, dikutip Minggu (2/8/2020).

“Terima kasih, Ratu, karena selalu membuat kami semua merasa sangat dicintai melalui karyamu,” tulis Adele di unggahan itu.

Hal yang menarik dan menjadi perhatian netizen setelah melihat tampilan Adele semakin langsing dari sebelumnya, sebagian mengatakan perlu waktu cukup lama untuk mengenali sosok Adele yang pernah dikenal. Bahkan netizen masih ragu dengan tampilan baru Adele, ingin mendengar penyanyi populer ini menyanyikan lagu.

Flash back Grammy 2017, Adele mengunguli penyanyi "Formation", Beyonce namun tetap memuji sembari mengungkapkan kesukaan diri dan mengidolakan Beyonce dalam pidato saat menerima penghargaan.

Menurut Adele, Beyonce punya talenta seniman yang terlihat baik dari sisi lain, khususnya cara idolanya membedayakan lebih manusiawi orang berkulit hitam agar mampu berjuang untuk diri sendiri.

Saat Grammy Award 2017, Adele sukarela mematahkan Grammy miliknya dan mempersembahkan bagi Beyonce, karena dinilainya album Lemonade lebih layak menerima penghargaan tersebut daripada album ke-25 miliknya.

Kredit foto Instagram Adele

Tidak ada komentar:

Posting Komentar