Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Senin, 03 Agustus 2020

Adik Frank Ocean meninggal dunia dalam kecelakaan mobil

(Ilustrasi kecelakaan mobil, Kredit Pixabay)

Kabar duka baru-baru ini terjadi dalam keluarga besar Frank Ocean. Media berita melaporkan, adik Frack Ocean, Ryan Breaux meninggal dunia dalam kecelakaan mobil di Thousand Oaks, California.

Mengutip media ABC 7 memberitakan, korban kecelakaan mobil sekitar pukul 01:30, 02-08-2020 terdapat 2 orang korban tewas. Korban yang diduga berumur 18 tahun dengan temannya Zeek Bishop disebut meninggal dunia di tempat berlangsung kejadian, tambah Departemen Pemadam Kebakaran Ventura.

Pihak berwenang dalam penyelidikan masih mendalami dugaan penyebab kecelakaan tersebut terjadi. Sementara itu, identitas korban belum di umumkan secara resmi oleh petugas medis.

Dalam kesempatan lain, Frank Ocean dan keluarga belum memberi komentar untuk masyarakat mengenai kecelakaan mobil tersebut.

Beberapa teman dan rekan yang kenal sosok Ocean Frank dan Breaux, telah menyampaikan rasa duka cita atas kecelakaan yang terjadi di media sosial masing-masing sebagai bentuk penghormatan.

Dilansir media sosial @SangoBeats, Kai Sango menuliskan "Rest In Peace Ryan Breaux." Tokoh lain seperti Made in Tokyo di media sosial Twitter @madeintyo, menulis "Ryan Breaux you was a good kid & always showed me love. see you up top ! pray for frank family 

broken hearted,"

Frank Ocean sosok terkenal dalam dunia seni sebagai penyanyi, penulis lagu, rpoduser rekaman dan fotografer di Amerika. Talenta unik dalam gaya musik yang istimewa telah memperoleh pengakuan sangat luas dan mendapat penghargaan hingga nominasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar