Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Rabu, 17 Juli 2019

Kulit Cerah, Buah Berry Cocok untuk Kulit Kering dan Berminyak

Pernah mencoba buah berry? Sajian makanan berbahan dasar berry ketika Anda konsumsi secara rutin, salah satu cara untuk menjaga kesehatan karena kaya dengan nutrisi. Rasanya yang mirip seperti strawberry, blueberry hingga blackberry ini dikenal juga sebagai makanan superfood.
Maxpixel.net

Dikutip dari sindonews.com, ciri khas umum yang sering ditemui untuk buah berry dengan warna kemerah-merahan hingga agak kehitaman, kandungan antioksidan dimilikinya lebih tinggi. Hal tersebut diungkapkan Kimberly Snyder, penulis The Beauty Detox Solution.

Manfaat Maksimal Buah Berry untuk Kecantikan

Pixabay.com

Buah berry dan sejenisnya menawarkan solusi mudah untuk Anda yang perduli pada perawatan kecantikan secara alami. Buah berry selain berperan penting sebagai antioksidan, kelebihan lainnya dapat mencerahkan kulit, sebagai pelembab untuk kulit kering dan berminyak dan menyehatkan rambut.

1. Kaya zat anti-oksidan

Pxhere.com

The Beauty Detox Solution menyakini warna buah berry yang bagus sebagai zat anti0ksidan menunjukan warna cenderung hitam, ungu atau merah. Misalnya untuk blackberry diketahui mengandung anthocyanocides dan polyphenols, anti-oksidan yang cukup efektif menangkal radikal bebas.

Bagian lain buah berry dilengkapi Vitamin A dan C berperan memproduksi dan memperbaharui sel kulit yang mati karena efek negatif UVA dan UVB.

2. Mencerahkan Kulit


Produk kecantikan yang cukup banyak digunakan wanita seperti mencerahkan kulit di tawarkan produser terkemuka dan berpengalaman serta teruji untuk kesehatan. Anda dapat menemukan produk tersebut di banyak tempat dengan mudah.

Sementara sebagian orang masih menerapkan perawatan kecantikan secara alami dengan buah-buahan dan sayuran, buah berry sangat ampuh digunakan Anda.

Buah berry kaya zat Vitamin C merupakan sebagian kandungan yang kerap digunakan produk pencerah kulit. Kecukupan tubuh mendapat asupan Vitamin C secara rutin, mampu meningkatkan produksi kolagen, salah satu protein berperan terhadap kekuatan jaringan kulit selain membuat kulit lebih cerah.

3. Bahan pelembab kulit kering dan berminyak


Sedikit yang tahu jika buah berry mampu menjadi pelembab kulit untuk berbagai jenis kulit. Buah berry seperti yang diketahui dimanfaatkan untuk mencerahkan dan memutihkan kulit, ia bisa berfungsi ganda sebagai pelembab.

Kandungan buah berry penuh dengan Vitamin dan mineral, hal lainnya adalah asam lemah baik seperti omega-3 dan omega-6. Asam lemak baik yang melengkapi produk perawatan kecantikan ini, dapat membantu Anda mengobati masalah kulit dan jerawat.

4. Rambut sehat dan kuat


Fakta buah berry yang bisa menjadi bahan produk perawatan kecantikan, hal lain yang perlu Anda tahu adalah kelebihannya untuk perawatan rambut.

Buah berry dapat digunakan menjadi bahan sehat alami bagi rambut. Kandungan buah berry sering dipakai untuk mengatasi masalah rambut kering dan bercabang.

Banyak manfaat buah berry yang dapat dimaksimalkan untuk produk perawatan kecantikan seperti perawatan kulit dan pelembab. Masalah lain yang banyak dijumpai pada rambut, buah berry efektif mengembalikan kilau rambut dan meningkatkan kekuatan akar rambut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar