Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Kamis, 14 Februari 2019

Problem Mobil yang Dijadikan Sarang Tikus, Coba Tip Berikut

Mahluk kecil disekitar rumah seperti tikus menjadi salah satu gangguan pada peralatan rumah tangga. Selain hilir mudik ditempat tertentu dengan buangan yang dilakukannya, menimbulkan aroma bau dan tidak sedap. Bagian lain yang sering dijadikan tikus sebagai sarang adalah mobil. Kendaraan yang saat pagi, sering dijumpai tanda-tanda bekas tikus menggunakan bagian kap mesin dan beberapa tempat tertentu untuk menetap.

Sumber autofile.ca

Kehadiran tikus di beberapa tempat dalam ruangan mobil, tentu membuat pemilik menjadi was-was pada kemungkinan jika tergigit. Mobil yang dipenuhi kabel hingga komponen saling terkait, jika disepelekan dapat beresiko pada peristiwa fatal lain ketika mobil digunakan.

Beberapa tip yang mungkin bisa Anda gunakan dalam mengantisipasi kedatangan tikus tersebut. Mulailah untuk selalu memperhatikan tempat tertentu yang terlihat kotor dan dipenuhi sampah sebagai undangan.

Tikus, hewan yang menyenangi lokasi dan tempat hangat sebagai rumah. Beberapa tempat dalam mobil yang dijadikan favorit, mulai dari ruangan dalam mobil, mesin, transmisi hingga ruangan disela shockbreaker hingga tangki bensin.

Tikus tidak memilih berdasarkan jenis kendaraan apa yang disenangi. Namun, ketika Anda salah meletakan mobil ketika dijadikan tempat parkir, hal tersebut dianggap sebagai undangan tikus untuk datang survei. Beberapa tempat seperti berdekatan dengan tempat sampah dan area selokan yang kotor dan baum merupakan lokasi yang harus dihindari sebagai lokasi parkir mobil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar