Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Selasa, 19 Februari 2019

Pasang Dua WhatsApp di Satu Hp, Mudah Jika Tahu Caranya

Aplikasi WhatsApp telah menjadi salah satu sarana komunikasi yang banyak digemari oleh pemilik smartphone. Berkembang pesat teknologi HP dengan dukungan fitur sim card  secara bersamaan. Membuat pemiliknya melakukan eksperimen jika bisa memasang dua aplikasi WhatsApp dalam ponsel yang sama, tentu lebih menarik karena bisa membedakan untuk bisnis dan personal.

Jika Anda salah satu pemilik smartphone yang mempunyai keinginan memasang aplikasi WhatsApp sekaligus didalam ponsel, hal tersebut dimungkinkan. Selain memiliki sim card dual dalam memudahkan komunikasi, aktivitas media sosial lain akan semakin menarik jika memasang WhatsApp berbarengan.

Bagi pemilik smartphone merk Xiaomi, dukungan dari HP ini sudah tersedia dan terinstall bersamaan aplikasi bawaan lainnya, aplikasinya bernama Dual Apps.


Bagaimana cara menggunakan 2 WhatsApp dalam satu ponsel ?


Setelah Anda sudah mengetahui aplikasi pendukung untuk menjalankan WhatsApp secara bersamaan. Dual Apps Xiaomi ini sangat mudah untuk diaktifkan, syaratnya Anda memiliki dua nomor yang berbeda.

Step untuk mengaktifkan dual apps Xiaomi


1. Klik icon dual apps, pilih aplikasi yang ingin di buat menjadi dua. Selanjutnya, aplikasi sudah tersedia.

Bagaiman jika smartphone bukan merk Xiaomi?


Tenang, jika smartphone yang Anda miliki bukan merk Xiaomi. Anda bisa masuk ke google play store untuk mencari aplikasi sejenisnya.

Salah satu aplikasi yang bisa Anda gunakan adalah Clone Apps yang memiliki fungsi sama seperti dual apps yang disediakan HP Xiaomi.

Untuk langkah-langkah mengaktifkan juga sama seperti yang dilakukan dengan aplikasi yang tersedia oleh Xiaomi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar