Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Jumat, 16 November 2018

Mengatasi Radang Tenggorakan Dengan Bawang Merah

Sehat-Radang yang bergejolak di tenggorokan adalah salah satu jenis penyakit yang menyerang tenggorokan disebabkan oleh kontaminasi virus atau bakteri. Umumnya radang tenggorokan mulai banyak terjadi dan secara teratur menyerang di tengah musim dingin.

Tanda iritasi tenggorokan bisa dirasakan oleh siapa saja, tanpa menghormati usia, pria wanita bisa menemui radang tenggorokan. Sosok anak, orang dewasa, dan bahkan usia lanjut dapat menghadapi penyakit ini.

Dalam kasus penyakit apa pun, ada beberapa individu berpeluang tinggi mengalami sakit tenggorokan, misalnya, anak-anak yang memiliki penyakit dan selain itu orang-orang yang memiliki kesehatan dan fisik lemah.

Bawang merah yang populer dengan nama Allium Cepa Var Ascalonicum adalah tanaman yang dapat dimanfaatkan sebagai citarasa dalam budaya Indonesia bahkan di planet ini.

Bawang merah mengandung potassium, serat, nutrisi C, folic corrosive, kalsium, dan juga pengontrol tubuh untuk menjadi hormon tertentu auksin dan giberelin.

Dengan tujuan agar bawang ini dapat digunakan sebagai resep karena mengandung dampak pereda yang dapat mengalahkan sakit tenggorokan. Jadi substansi quercetin yang terkandung dalam bawang merah berguna untuk menenangkan iritasi. Selain memiliki kapasitas untuk menaklukkan, bawang merah dapat membantu mengurangi nyeri otak karena sinus dan sumbatan hidung.

Meskipun memiliki kapasitas untuk menaklukkan sakit tenggorokan bawang merah juga dapat mengalahkan penyakit yang berbeda, misalnya,

Memperkuat kekebalan tubuh

Kandungan selenium yang terkandung dalam bawang sangat diterima dan di anjurkan oleh pakar kesehatan, memiliki kapasitas untuk membangun kerangka sistem kekebalan tubuh, insusibilitas yang tinggi dalam tubuh sehingga akan memiliki sedikit bahaya karena infeksi.

Tingkatkan Heart 

Masalah jantung dapat dengan memanfaatkan bawang merah karena mengandung flavonoid. Flavonoid yang dapat mendorong eksekusi jantung. Selain itu, dalam bawang merah ada juga kandungan organosulfur yang dapat menjaga bahaya penyakit kardiovaskular.

Demikian tulisan cara mengatasi radang tenggorokan menggunakan bawang merah, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar