Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Minggu, 07 Oktober 2018

Wisata di sekitar Candi Borobudur, Magelang

Sehat -  Daya tarik bangunan bersejarah dan Cagar Alam seperti Borobudur di Magelang adalah salah satu peninggalan penting yang pernah dibuat sebelum mesin modern ada. Tidak mengherankan jika Candi Borobudur dianggap sebagai salah satu warisan budaya dunia oleh UNESCO.

Jika Anda memiliki tujuan Wisata Candi Borobudur menjadi lokasi destinasi, ada beberapa zona tambahan untuk mengembangkan tujuan liburan yang berbeda, yang dapat digunakan sebagai pilihan setelah mengunjungi Cagar budaya di Candi Borobudur.

Wisata di Candi Borobudur, Magelang

1. Wisata Wanurejo


Wisata Candi Borobudur - Wanurejo adalah tempat yang tidak jauh berada dengan Candi Borobudur, jika Anda sudah disana atau mempunyai tujuan yang masih berdekatan di sekitar Candi Borobudur, rasanya sayang untuk melewati kunjungan wisata di desa Wanurejo. Di sini menawarkan kunjungan untuk menarik wisatawan untuk melihat Borobudur atau sebaliknya.

Menggunakan andong sebagai sarana transportasi, berbagai wisatawan di ajak untuk mengunjungi Kota Wanurejo sambil berkeliling.

Beberapa oleh oleh dan buah tangan yang bisa dijadikan suvenir diantaranya ragam pengerjaan dan karya seni hasil kayu, bambu, batik, dan sebagainya dapat ditemukan di beberapa fokus yang menyediakan penjualan di Wanurejo.

Desa Barepan, pelancong dapat melihat dan melakukan wisata hasil tanam seperti pertanian dan perikanan, kunjungan seni kayu.

Dusun Soropadan sekaligus Wisata Candi Borobudur, Anda akan menikmati dan memanfaatkan suasana tradisional yang khas dengan musik bambu Arumba.

2. Fun Off Road Merapi


Wisata Candi Borobudur  - Ingin Fun Off Road Merapi, cukup dengan melakukan transaksi sewa sebuah jip dan pilih jenis perjalanan yang diberikan oleh penyedianya. Anda sudah dapat melakukan Fun Off Road Merapi kurang lebih 3-4 jam. Perjalanan sejauh 15 km akan menjadi pengalaman yang dimulai dari Muntilan ke zona Gunung Merapi Taman National, zona Srumbung.

3. Phuntuk Setumbu dan Bukit Rhema


Wisata Candi Borobudur  - Di Phuntuk Setumbu, Anda dapat melihat fajar yang indah dari tempat dengan ketinggian sekitar 1.300 meter di atas permukaan laut dengan perspektif khas kawasan Suaka Borobudur.

4. Rumah Kamera, Desa Majak Singgi


Wisata Candi Borobudur  - Desa Majak Singgi masih satu daerah berdekatan dengan Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Anda dapat mencobanya untuk mengunjungi rumah kamera. Bangunan yang memiliki desain yang unik menampilkan pajangan kanvas dari pemilik. Anda dapat mengambil gambar di atas tertinggi dari titik fokus bangunan. Dari titik itu Anda juga dapat mengamati Borobudur yang menakjubkan. Jangan lupa, banyak sejumlah tempat wisata lain yang dapat Anda kunjungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar