Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Senin, 01 Oktober 2018

Metode Tepat Memanfaatkan Cuka Sari Apel Menghilangkan Jerawat

Sehat - Cuka sari apel adalah keajaiban yang sangat populer untuk manusia, sejumlah manfaat dalam cuka sari apel untuk mengatasi masalah kesehatan dan gangguan pencernaan misalnya penyumbatan dan mengakibatkan sembelit. Namun, apakah Anda menyadari bahwa cuka sari apel juga memiliki manfaat untuk keunggulan perawatan herbal kulit terutama cara menghilangkan jerawat?



Dilansir dari Natural Living Ideas, Senin (1/10) mengatakan, cuka sari apel mengandung banyak kandungan penting yang sangat membantu kulit.

 Fakta bahwa cuka sari apel yang juga di jual bebas terdapat beberapa variasi, namun semuanya mengandung asam laktat, asetat jeruk dan suksinat. Setiap zat ini telah ditunjukkan yang terbukti mampu melawan organisme mikroskopis bakteri yang menyebabkan kulit berjerawat.

Prinsip memurnikan bagian kulit berjerawat menggunakan cuka sari apel yang bersifat menangkal penyakit kulit. Dalam laporan terbaru ditemukan bahwa asam asetat dicampur dengan minyak esensial dasar dapat meningkatkan kondisi kulit yang terdapat jerawat hingga 75 persen.

Bukan hanya memperbaiki kulit jerawat, cuka sari apel juga membantu memperbaiki kulit bekas luka karena jerawat. Hal ini karena laktat dipandang sebagai hydroxy yang dapat meningkatkan perbaikan bagian kulit dan pigmentasi kulit.

Dari 75 klien yang menggunakan cuka apel dalam Acne.org menyebutkan, 53 orang merasakan keuntungan dan mnafaat dari cuka sari apel. Memang kulit mengalami pergantian sel, sehingga lebih bersih.

Gunakan Cuka Sari Apel Sesuai Aturan


Metode yang paling efektif untuk memanfaatkan cuka sari apel harus diwaspadai dan tidak boleh dilakukan tanpa aturan. Cuka sari apel harus dicampur dengan air sebelum Anda terapkan ke bagian kulit. Sebuah  pemikiran cerdas Anda menguji respons kulit terhadap cuka sari apel di punggung tangan atau di belakang telinga, sebelum menerapkan pada bagian wajah atau melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan pakar kesehatan dan dokter ahli.

Cuka sari apel yang dicampur dengan air dapat dimanfaatkan secara merata ke kulit wajah. Setelah itu Anda bisa memanfaatkan lotion pelembab. Untuk hasil yang paling terbaik menghilangkan jerawat di muka, gunakan secara konsisten 3 kali setiap minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar