Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Senin, 01 Oktober 2018

4 Alasan Yang Membuat Orang Tidak Pernah Sukses Saat Pacaran

Seberapa sering Anda berkencan dan percaya bahwa ini akan menjadi pasangan sempurna, namun akhirnya id ujung cerita akan berpisah. Seberapa sering Anda kecewa oleh pasangan? Seberapa sering Anda berpikir bahwa pasangan saat ini yang terbaik sampai suatu ketika Anda mengerti bahwa dia bukan pasangan sempurna? Hubungan 2 hati seperti pacaran itu pasti tidak biasa dan sulit untuk kita ketahui seperti menjawab soal pelajaran. Dalam beberapa kasus bisa mengecewakan. Sebelum menuduh takdir, mungkin 4 alasan yang saya tuliskan adalah penyebab mengapa kisah pacaran selalu gagal.

Dilansir laman facetofeet.com (30/09/2018) menjelaskan, jatuh cinta sering membuat pikiran dan perasaan orang dapat menjadi tumpul. Tak jarang nasehat orang lain dan orang tua, sering diabaikan jika sudah terperangkap dengan dunia cinta. Sebelum terlanjur jauh melangkah, Anda perlu mengetahui tentang 4 penyebab orang jatuh cinta dapat berakhir kegagalan, diantaranya :

1. Mengabaikan kata hati

Mantan yang pernah menjadi tambatan hati, mungkin pernah memberikan petunjuk bahwa proses pacaran ini tidak sesuai dengan keinginannya dan juga kemauan Anda. Anda berusaha mengabaikan tanda dan menyangkal kebenaran, mendorong dan selalu memaksa diri pasti akan melewatinya.

Namun pada saat yang sama, gejala kecil akan mengumpulkan dan menumpuk sampai titik akan meledak sekaligus, akhirnya mengerti bahwa dirinya bukan untuk tercipta untuk Anda. Memahami dan bersiap sejak awal akan lebih bermanfaat jika mendengarkan suara hati kecil dari awal dan tidak mengabaikan tanda-tanda.

2. Anda Berusaha Memperbaiki

Jika Anda membayangkan cinta dapat mengubah seseorang, pertimbangkan kembali cara berpacaran seperti ini. Berkencan dengan seseorang yang memiliki "masalah" yang secara rasional tidak baik hanya akan menyakiti Anda. Seseorang tidak bisa "mengobati" orang lain dan tidak dapat mengantisipasi bahwa sikap yang bermasalah tersebut akan berubah karena cintai.

Hubungan antara 2 hati itu harus efektif dan saling terlibat, dimana kedua individu berusaha untuk menjaganya. Tidak bisa hanya 1 arah saja dan juga "perbaikan" hanya dapat dilakukan oleh individu yang bersangkutan dan tidak akan berubah jika merasa terpaksa atas nama cinta.

3. kekanak-kanakan

Pernahkah Anda mendapatkan suatu pertanyaan sederhana, siapa yang lebih banyak mengalah dan menyesuaikan diri dalam mempertahankan hubungan pacaran ini? Jika masa pacaran terdapat sikap yang merasa kebutuhannya lebih penting dibandingkan dengan pacarnya, hubungan tersebut perlu dipertanyakan.

Berpacaran adalah mencari solusi dan tentang kesepakatan yang melibatkan 2 kepribadian. Anda ataupun pasangan tidak dapat terus meminta diperhatikan dan untuk dipahami namun tidak melakukan hal yang sama kepada pasangannya.

4. Target Yang Berlebihan

Sebenarnya tak ada salahnya jika memilih pacar dengan menetapkan standar yang terbaik menurut kita. Di dunia ini tentu setiap orang memperoleh yang terbaik dalam hidupnya. Namun, tanpa disadari penilaian untuk pasangan sering didasarkan pada gambaran orang lain yang Anda bayangkan dalam pikiran.

Anda hanya mengalami perasaan cinta untuk pikiran dan ide yang ditunjukan, bukan pada keseluruhannya.

Demikian tulisan penyebab orang pacaran sering gagal, semoga bermanfaat. Jika sekiranya artikel ini memiliki arti untuk orang lain, Anda bisa share ke orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar