Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Senin, 10 September 2018

Tes Psikologi Melihat Karakter Yang Jarang Terungkap

Tes psikologi sering menjadi alat ukur yang digunakan untuk mengenali banyak hal dalam diri manusia. Tes Psikologi Melihat Karakter bisa mengukur kepandaian, kemampuan sosial, keterampilan manajemen dan memprediksi karakter atau untuk penggunaan yang di kondisi sesuai standar. Perkembangan alat tes yang terus ditingkatkan dan menyesuaikan perkembangan jaman, juga salah satu cara orang lain dan perusahaan untuk memperoleh individu yang memenuhi kriteria untuk mengisi suatu kebutuhan.

Sebuah tes kepribadian untuk mengenal karakter seseorang. Tes ini juga bisa Anda gunakan untuk mengukur diri sendiri. Sebelum memulai tes ini, sebaiknya Tes Psikologi Melihat Karakter mempersiapkan alat tulis dan kertas untuk mencatat jawaban dari pertanyaan yang diajukan.

Bagian akhir setelah pertanyaan habis, akan terdapat sejumlah jawaban untuk mencari tahu karakter seperti apa yang Anda miliki.

Tes Psikologi Untuk Melihat Karakter Yang Jarang Terungkap


1. Fokus pada kondisi saat ini Tes Psikologi Melihat Karakter merasakan diri melakukan perjalanan yang menyenangkan. Dalam perjalanan tersebut, tibalah di sebuah rumah terpencil, apa yang Anda lihat pintu rumah itu saat ini, terbuka atau tertutup ? (catet, dst)

2. Melihat rumah terpencil dan terkesan kosong, Anda mencoba memanggil namun tidak ada jawaban. Tes Psikologi Melihat Karakter melihat kondisi didalamnya. Terlihat meja disana. Meja berbentuk apa yang Anda lihat, bulat, oval, segiempat,bujursangkat atau segitiga ?

3. Setelah melihat bentuk meja tersebut dan yakin rumah tersebut ditinggal penghuni sejak lama, Anda masuk ke dalam untuk beristirahat. Saat masuk melihat sebuah pot bunga. Apa yang Anda lihat disana, berisi air penuh, berisi setengah atau tampak kosong ?

4. Setelah cukup beristirahat, akhirnya memutuskan untuk melanjutkan perjalanan. Dalam perjalanan tersebut, nampak aliran air terjun mengalir dari puncak gunung. Dalam angka 0 hingga 10, seberapa deras air terjun tersebut ?

5. Puas dengan pemandangan air terjun, perjalanan dilanjutkan kembali. Hingga tanpa sadar terlihat sebuah bangunan besar. Bangunan tersebut masih baru atau sudah sangat tua ?

6. Disamping bangunan besar tersebut, ada sebuah tempat penampung air cukup besar. Saat melonggok lebih dekat. Ternyata terlihat sebuah benda yang bersinar kemilau di mata. Anda akan mengambil benda tersebut atau membiarkannya ?

7. Sembari memperhatikan sekeliling. Ternyata ada benda lain yang menarik perhatian, yakni kotak. Berapa besar ukuran kotak yang Anda lihat kecil, sedang, besar ?

8. Dengan desain yang baik, bangunan besar ini menyediakan sebuah jembatan sebagai penghubung dengan rumah lain. Jembatan dari bahan apa yang Anda lihat ? Besi, kayu atau tanah ?

9. Sejauh mata memandang ke ujung jembatan, Anda melihat seekor kuda yang terlihat berwarna apa ? putih, abu-abu, coklat atau hitam ?

10. Tanpa disadari, tiba-tiba angin kencang disertai tornado datang, kamu melihat 3 pilihan untuk menyelamatkan diri. sembunyi dalam kotak, sembunyi di bawah jembatan, atau menggunakan kuda untuk meninggalkan lokasi ?

Setelah ke 10 pertanyaan tadi sudah Anda jawab, beberapa prediksi berikut akan menggambarkan karakter Anda.

1. Jika Anda berpikir tentang pintu masuk terbuka, menandakan karakter, sosok yang senang pada hal kejujuran sebagai idealisme dan menyukai keterbukaan.

Jika Anda berpikir tentang pintu masuk yang tertutup, memiliki karakter tertutup, senang menyimpan rahasia dan sangat jarang menyampaikannya kepada orang lain.

2. Bulat / lonjong meja berarti akan mendapatkan siapa pun teman Anda tanpa membeda-bedakan dari apapun, percaya teman Anda merupakan sahabat yang baik.

Bentuk persegiempat dan bujur sangkar menggambarkan pribadi tipe individu yang agak kritis dalam mencari teman, tidak mengherankan teman dapat di hitung dengan jari. Secara umum, pemilih teman cari minimal punya tingkat yang sama dengan Anda.

Segitiga menyiratkan pribadi adalah individu yang sangat kritis untuk urusan persahabatan, Anda tidak suka dengan kehidupan teman yang banyak karena alasan tertentu.

3. Jika Anda berpikir bahwa air di dalam pot penuh, itu berarti hidup benar-benar menyenangkan menurut penilaian secara pribadi.

Jika air yang setengahnya terisi, itu berarti keinginan dalam hidup tidak sepenuhnya puas dan sesuai harapan. Sementara jika berpikir tidak ada air sama sekali, Anda merasa hidup terasa sunyi dan hampa.

4. Aliran air menyiratkan hubungan dengan pasangan. 0 menyiratkan tidak ada perhatian sama sekali. 1-4 menyiratkan dorongan dan perhatian yang rendah, 5 perhatian normal kepada pasangan, 6-9 menyiratkan memiliki perhatian tinggi, dan 10 merasa bahwa Anda tidak dapat bertahan tanpa pasangan.

5. Jika Tes Psikologi Melihat Karakter berpikir tentang rumah tua, menyiratkan hubungan terakhir tidak menyenangkan dan Anda berharap kenangan itu dapat terhapuskan dalam ingatan. Sementara rumah baru menunjukkan bahwa hubungan terakhir menyenangkan dan masih jelas dicatat dalam ingatan Anda.

6. Apakah kamu mengambil benda bersinar kemilau? Jika mengambil, menandakan pasangan Anda terasa jauh dari diri dan ada kecenderungan Anda akan mencari yang lain.

Jika Tes Psikologi Melihat Karakter tidak mengambilnya, hati Anda dekat dengan pasangan dan masih setia untuk bersamanyaJadi, jika Anda memilih untuk mengambil uang tunai di kolam renang atau tidak.

7. Ukuran kotak menunjukkan tingkat ego. Pilihan kecil, menyiratkan citra diri dan ego juga tidak terlalu besar. Kotak sedang berarti ego diri masih dalam kisaran normal, kotak besar menjelaskan ego Anda yang sangat tinggi.

8. Bahan dari jembatan gambaran ikatan kekeluargaan dan pertemanan. Besi menyiratkan memiliki ikatan yang sangat kuat, kayu menyiratkan bahwa keluarga dan teman dalam batas normal, rotan menyiratkan bahwa tidak memiliki ikatan apa pun dengan keluarga dan rekan Anda.

9. Jika Anda membayangkan tunggangan putih menyiratkan bahwa Anda benar-benar mencintai pasangan hidup, abu-abu/coklat, umumnya tidak begitu menyukai pasangan Anda, gelap berarti Anda pada umumnya tidak menyukainya.

10. Terakhir adalah menyimbolkan masalah sepanjang hidup. Jika Tes Psikologi Melihat Karakter menyimpan dalam wadah, Anda ingin menyimpan masalah sendiri. Jika bersembunyi di jembatan, Anda akan mencari teman ketika ada suatu masalah. Sementara jika berjalan menghindari tornado dengan kuda, pasangan sering menjadi tempat berbagai perasaan.

Demikian Tes Psikologi Untuk Melihat Karakter Yang Jarang Terungkap, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar