Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Senin, 10 September 2018

Mengapa Wanita Sering Menunduk Saat Bicara Dengan Lawan Jenis ?

Pada umumnya dalam kondisi normal, wanita merupakan sosok yang gemar berinteraksi melalui kontak mata. Tidak semata-mata untuk kegiatan belanja dan melihat media tontonan saja, kontak mata juga sering digunakan wanita saat melihat pria yang tidak mereka kenal. Berbeda dengan cara pria untuk menunjukkan rasa sukanya, kepribadian sosok pria lebih sering mengumbar tatapan mata ke obyek yang disukainya.

Pernah menonton film romantis ? saat adegan tatap mata, sering terlihat wanita menunduk daripada membalas tatap lawan bicaranya. Kodrat seorang pria, mungkin bertanya dalam hari, mengapa wanita yang disenangi sering menunjukkan gestur menolak untuk melihat mata Anda. Atau di sisi lain ada sesuatu yang menyeramkan pada diri Anda, sebagai ia tidak ingin melihat Anda.

Jika pria mengalami peristiwa seperti ini dengan wanita yang disukai, Anda tidak perlu stres. Wanita punya alasan khusus yang membuat mereka enggan untuk melihat mata Anda, misalnya:

Asalan Wanita Sering Menunduk Saat Bicara Dengan Lawan Jenis 

1. Rasa tidak nyaman

Rasa tidak nyaman seorang wanita menolak membalas tatapan mata Anda, bisa jadi ada sesuatu yang aneh menurut pendapat mereka. Mungkin pendekatan Anda terasa menyeramkan, sehingga ia tidak merasa senang untuk menatap Anda dengan langsung. Bisa jadi, dia curi-curi pandang untuk menatap Anda ketika Anda tidak melihat.

2. Didikan

Dalam pendidikan keluarga, wanita sering mendapat didikan untuk menjaga kesopanan, sehingga tidak mengherankan jika wanita tumbuh kembang menjadi sosok agak pemalu. Sifat pemalu yang dimiliki wanita, umumnya banyak melakukan kegiatan dengan teman sebaya, terutama jika Anda bersebelahan juga. Tentu ada tujuan agar tatapan matanya tidak perlu hanya berpusat untuk Anda semata. Dia memanfaatkan teman-temannya untuk menjadi obyek pengalihan darimu.

Untuk memastikan dia memiliki kecenderungan rasa suka, wanita sering memandang Anda dari sudut aman menurut dirinya, bisa saja dari jarak yang jauh. Saat Anda mengetahui sedang diperhatikannya dan mendekati dia, wanita akan langsung mengubah pandangannya ke arah yang lainnya dan memberi sikap tidak berfokus pada Anda.

Pada saat ketika dirakit, pasangan wanita merasa senang berbicara dan menatap Anda. Sementara dia dalam kenyataan lebih tenang dan melihat ke arah lain. Kemungkinan besar dia adalah orang yang malu, jadi dia merasa terhina saat berinteraksi denganmu.

3. Kurang yakin

Tatapan mata dari seorang wanita secara langsung saat bicara dengan orang yang disukai, tidak begitu mudah terjadi. Mungkin saja dia benar-benar senang pada Anda, namun mereka tidak pernah memulai diskusi untuk membuka suatu percakapan, terlepas dari kenyataan bahwa dia benar-benar berencana untuk berbicara dengan Anda. Terdapat ganjalan sulit untuk diterangkan secara logika. Sebagai pria, Anda perlu untuk memulai percakapan ringan, sehingga wanita dapat percaya, bahwa Anda benar ingin berkomunikasi.

Dari 3 penyebab wanita jarang bertatap muka dengan orang yang disukai, sewajarnya jika pria untuk memulai membuka pembicaraan yang lebih menyenangkan. Perasaan wanita sering lebih halus dari yang Anda bayangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar