Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Minggu, 23 September 2018

Masker Es Batu, Mengatasi Jerawat dan Kulit Halus

Bisa dikatakan saat ini  es batu sebagai dorongan untuk menambah nikmat minuman supaya lebih segar. Bagaimanapun, jika mengetahui manfaat lainnya, es batu tidak hanya sebagai pelengkap untuk minuman saja, es batu juga bermanfaat sebagai pembersih sekaligus perawatan untuk kulit wajah.

Dilansir idntimes.com (23/09/2017) menjelaskan, memanfaatkan es batu tidak sekedar untuk minuman menjadi segar saja, beberapa manfaat lain ketika digunakan  sebagai masker kulit secara rutin dapat membuat  merasakan banyak hal yang mengherankan.

Masker Es Batu, Mengatasi Jerawat dan Kulit Halus

1. Menghaluskan kulit


Masker dengan es batu   sering digunakan secara konsisten sebelum tidur dapat mempengaruhi kulit agar lebih halus dan lebih lembut. Tidak hanya halus dan halus, kulit akan terlihat lebih segar dan sangat terjaga.

2. Menangkal dan Menyembuhkan Jerawat


Memiliki masalah kulit yang susah sembuh ? Anda dapat menaklukkannya dengan menggunakan masker es batu.  Selain mengembalikan kesegaran kulit, bentuk es batu juga dapat mencegah dan membatasi terjadinya iritasi kulit karena peradangan kulit.

3. Menjaga Risiko Keriput


Oleskan es batu ke kulit secara bertahap dan rutin. Ini bermanfaat untuk menjaga bahaya kulit lebih cepat keriput. Tidak hanya itu,  juga berharga untuk melembabkan kulit secara normal.

4. Menaklukkan Kantung mata


Memiliki mata panda atau kantung mata yang terlihat hitam, mungkin akan menjadi  menjengkelkan untuk semua orang. Meskipun begitu, wanita, jangan sedih menghadapi masalah  ini. Anda dapat menghilangkan masalah mata panda dengan masker es batu.

 Demikian Memanfaatkan Masker Es Batu Yang Perlu Anda Ketahui, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar