Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Jumat, 14 September 2018

Cara Meningkatkan IQ Dengan 4 Kebiasaan Baik

Punya IQ tinggi mungkin menjadi keinginan beberapa orang, konon menurut katanya banyak orang, dengan IQ tinggi akan membuat karir dan kemampuan problem solving lebih mumpuni untuk di gunakan dalam kehidupannya. Terlepas dari kenyataan tentang IQ dipengaruhi dari kualitas keturunan, diperkirakan faktor genetika punya sumbangsih antara 40-80% untuk level IQ Anda saat ini. Dengan beberapa pelatihan dan kebiasaan yang di kondisikan, sebenarnya Anda masih bisa mendongkrak kapasitas IQ yang dimiliki, salah satunya dengan kebiasaan.

Mengutip laman Inovasee.com ( 01/12/2016) menyebutkan, untuk meningkatkan kapasitas IQ menjadi lebih memperluas, ada beberapa kebiasaan yang perlu menjadi kehidupan dirimu. Diantaranya :

 Cara Meningkatkan IQ Dengan 4 Kebiasaan Baik, Ubah Rutinitas

Lakukan pola kehidupan yang sering Anda lakukan dalam aktivitas harian dengan berbagai cara berbeda dari sebelumnya. Dengan menjalani kebiasaan harian menggunakan cara yang tidak biasa, jalur baru akan terbuka secara alami. Masih bingung, penjelasannya seperti ini, misalnya Anda menggosok gigi dengan tangan kanan, lakukan dengan tangan kiri. Apa pun yang Anda bisa lakukan dengan cara lain, akan membuat otak untuk mengatur ulang kebiasaan lama jika dilakukan berulang-ulang dilakukan.

 Cara Meningkatkan IQ Dengan 4 Kebiasaan Baik, Meditasi


Banyak penelitian menunjukkan meditasi sangat baik untuk kesehatan, selain mengatur pernapasan, menekan stres dan meredakan depresi. Dalam tubuh orang yang melakukan meditasi akan membuat aliran darah ke pikiran lebih lancar.

 Cara Meningkatkan IQ Dengan 4 Kebiasaan Baik,  Pikirkan suplemen dengan resep dokter


Pilihan yang lebih aman untuk suplemen adalah melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter ahli, mereka akan melakukan pemeriksaan untuk menganalisa tentang cara terbaiknya.

 Cara Meningkatkan IQ Dengan 4 Kebiasaan Baik, Tidur


Secara umum, kondisi fisik seseorang berada di zona terbaiknya pada jam 9 pagi, namun ada juga yang mencapai titik maksimal lebih lambat. Untuk mendapat kondisi fisik dari otak, sehingga memacu peningkatan IQ, Anda harus mencukupkan waktu tidur sesuai yang disarankan. Biasanya, orang membutuhkan waktu tidur 7 hingga 8 jam.

Demikian tulisan  Cara Meningkatkan IQ Dengan 4 Kebiasaan Baik, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar