Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Senin, 24 September 2018

Cara Menghilangkan Rambut Halus di Wajah dengan Masker Kunyit

Pertumbuhan rambut yang tidak dapat di duga, sering membuat berkurang rasa percaya diri jika muncul di tempat yang tidak umum. Salah satunya, ketika kemunculan rambut halus di wajah tidak secara teratur, banyak orang agak merasa canggung dan keyakinan diri semakin berkurang untuk alasan tertentu. Mungkin bagi sebagian orang, hal ini bukan suatu masalah, bagi mereka dapat menjadi keunikan tersendiri.

Cara Menghilangkan Rambut Halus di Wajah dengan Masker Kunyit


Sehubungan dengan rambut dapat tumbuh di wajah. kehadiran rambut halus ini dipengaruhi hormon androgen di atas normal, sehingga terjadi peningkatan yang berlebihan dalam tubuh. Akibatnya, beberapa faktor dari hormon berlebih bisa menjadi alasan adanya rambut halus di permukaan wajah.

Sayangnya, karena kurang mengetahui cara menghilangkan rambut halus di wajah yang efektif dan sehat, tidak sedikit dari beberapa orang sembarangan untuk mencabut rambut halus di wajah. Sebagian orang melakukan pendekatan berbeda untuk mengevakuasi atau mengusir rambut halus supaya tidak berada di wajah, mulai dari threading, waxing hingga bleaching.

Dilansir dari boldsky.com, ada pendekatan sederhana dan sehat aman untuk menghilangkan rambut halus pada kulit wajah. Teknik ini adalah menggunakan bahan alami berbentuk masker kunyit.

Suplemen kunyit yang mengandung komposisi zat untuk mengangkat dan menghilangkan sel-sel kulit mati, membuatnya efektif digunakan sebagai cara menghilangkan rambut halus di wajah. Manfaat lainnya untuk mereka yang rajin menggunakan masker kunyit, mampu membuat kulit makin cerah dan menciptakan permukaan terlihat muda.

Cara Menghilangkan Rambut Halus di Wajah dengan Masker Kunyit


  1. Parut kunyit yang sudah di cuci bersih atau membeli bubuk yang sudah jadi
  2. Campur dengan perasan air lemon agar menjadi pasta 
  3. Sebelum menerapkan masker kunyit, bersihkan dan keringkan wajah
  4. Oleskan masker kunyit di permukaan yang terdapat rambut halus.
  5. Gosokkan secara perlahan dan membiarkan sekitar 20 menit
  6. Jika sudah mengering, bersihkan dengan air bersih


Manfaat menggunakan masker kunyit dapat digunakan secara rutin agar Anda memperoleh hasil memuaskan, minimal 2 x dalam seminggu. Semoga tulisan cara menghilangkan rambut halus di wajah dapat bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar