Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Kamis, 20 September 2018

Cara Menghilangkan Bau Kulkas Dengan Bahan Alami

Sering menggunakan kulkas ? meletakkan sesuatu dalam kulkas adalah salah satu cara untuk membuat makanan dan minuman bertahan lebih lama. Sayangnya, kebiasaan menyimpan makanan untuk waktu yang sangat lama di lemari es, juga dapat membuat kulkas menjadi bau dan aroma yang sedap lainnya. Sehingga Anda perlu cara menghilangkan bau kulkas dengan bahan alami.

Sebuah kulkas dengan aroma bau dan tidak sedap, selain mempengaruhi makanan lain yang disimpan di lemari es. Akhirnya, penyebaran bau ke makanan lain membuat cepat basi. Sehingga Anda perlu cara menghilangkan bau kulkas dengan bahan alami, salah satu teknik yang sering digunakan untuk mengeluarkan aroma di lemari es adalah untuk menempatkan banyak beberapa bahan yang dapat menghirup bau dan dijual dengan harga murah.

Cara menghilangkan bau kulkas dengan bahan alami adalah upaya  menjaga kebersihan pendingin, dengan berfokus pada metode yang paling ampuh dan efektif, sehingga kemampuan kulkas dapat difungsikan untuk menyimpan bahan-bahan makanan.


Cara menghilangkan bau kulkas dengan kopi


Cara menghilangkan bau kulkas dengan kopi merupakan salah satu dari metode cepat untuk digunakan. Ciri khas aroma dari kopi selain mampu  memusnahkan bau menjengkelkan di lemari es, penggunaannya cukup mudah. Anda cukup, masukkan bubuk kopi ke dalam kulkas. Biarkan selama 2 jam. Cara menghilangkan bau kulkas dengan kopi  akan membantu mempercepat penyerapan bau lemari es.

Sebelum melakukan cara ini, pastikan tidak menyimpan makanan dengan bau tajam dalam pendingin, karena akan mempengaruhi makanan yang tersimpan di dalam kulkas.

Cara menghilangkan bau kulkas dengan kentang


Jika kulkas digunakan secara teratur dan menyimpan sejumlah besar makanan, akan menyebabkan bau akibat berbagai makanan. Juga jika ada makanan basi dan pada akhirnya menyebar ke seluruh bagian kulkas.

Banyak bahan makanan yang memiliki kelebihan yang berbeda, selain menjadi hidangan yang lezat. Seperti kentang. Sumber pati nabati ini memiliki kapasitas luar biasa yang dapat menghilangkan bau kulkas.

Cara menghilangkan bau kulkas dengan kentang


Ambil satu kentang dan kupas kulitnya. Letakkan di kulkas. Aroma yang tidak sedap di pendingin akan di hisap oleh kentang sehingga lemari es tidak berbau lagi.

Untuk menunjukkan hasil maksimal sebagai Cara menghilangkan bau kulkas dengan kentang , Anda dapat memotong kentang menjadi potongan-potongan  dan pengaturan mereka di tempat-tempat yang paling bau dan menimbulkan aroma tidak sedap. Jika kentang sudah kering, lanjutkan selama 2-3 hari berturut-turut sampai bau yang ada di pendingin lenyap dan Anda dapat merasakan udara yang menyegarkan.

Membersihkan bau lemari es dengan teh


Anda juga bisa membersihkan bau lemari es dengan teh. Caranya dengan menuangkan beberapa sendok makan teh  ke dalam wadah kecil. Masukkan ke dalam pendingin dan biarkan teh menahan sekaligus menyerap bau yang mengganggu.

Membuang bau kulkas dengan kertas koran


Lemari es untuk menyimpan berbagai jenis makanan pasti akan menyebabkan bau yang menyengat. Jika makanan yang jatuh dan tumpah dalam kotak es, dapat menimbulkan aroma membusuk dan berbau tidak sedap.

Cara yang paling ideal untuk membersihkan adalah dengan mengosongkan setiap makan dari lemari pendingin dan mengelap dengan kain basah. Namun, teknik ini  membutuhkan waktu cukup lama dan perlu untuk menyimpan makanan yang berada lama di luar kulkas. Jangan khawatir, Anda dapat membersihkan bau lemari es dengan kertas koran.

Membersihkan bau lemari es dengan kertas koran


Cukup ambil kertas koran sesuai yang dibutuhkan

Letakkan beberapa kertas koran lama di lemari pendingin dan tinggalkan mereka jangka waktu 1 hari. Kertas koran akan menghisap aroma bau yang menjengkelkan dan hari berikutnya bau akan hilang dari pendingin .
Untuk membersihkan bau lemari es dengan kertas koran dari aroma busuk yang menjengkelkan di lemari es secara konsisten, Anda dapat menyimpan kertas koran menjadi beberapa bentuk , gunakan dalam pendingin dan menggantikannya secara rutin.

Itulah kiat untuk menyingkirkan bau busuk  dengan cara yang sederhana dalam membersihkan bau lemari es dengan teh.

Membersihkan bau lemari es dengan  cuka


Setiap rumah kemungkinan besar memiliki lemari es sehingga makanan yang tersimpan di dalamnya lebih awet dan tetap memiliki tampilan seperti baru. Sayangnya, terkadang bau busuk muncul dari pendingin. Untuk mengatasinya, berikut membersihkan bau lemari es dengan  cuka.

Ketika fungsi pendingin tidak ada aroma yang bau, namun jika listrik padam, pada saat itu aroma tidak sedap akan menyebar. Selain daging dalam pendingin, bau juga bisa muncul dari sayuran yang membusuk dan produk alami yang tersimpan di rak kulkas. Bahkan air yang lama di lemari es bisa menyebabkan bau.

Sangat tepat untuk menjaga kulkas tetap sempurna, bersihkan sekali setiap minggu. Sebuah pendingin yang mulai tidak dingin juga merupakan salah satu alasan untuk membuat aroma membusuk cepat muncul, hal ini karena bahan-bahan makanan yang disimpan di dalamnya.

Membersihkan bau lemari es dengan  cuka sangat cepat dan efektif. Langkah awal adalah membersihkan pendingin dari makanan, pada saat itu gunakan campuran cuka dan air hangat untuk menyeka semua bagian dari kotak lemari es. Cuka  membantu mengusir noda keras yang melekat pada kotak es. Metode yang paling efektif untuk Menghilangkan Bau Kulkas adalah menggunakan Soda

Membersihkan bau lemari es dengan  Vanili

Masalah di lemari es berbau sangat menjengkelkan ibu rumah tangga ketika dibuka.  Bau menyengat yang berasal dari pendingin selain  mencemari makanan yang disimpan dalam pendingin.

Membersihkan bau lemari es dengan  vanili mudah dilakukan. Sebelum Anda mengeluarkan seluruh bahan-bahan di lemari es, Anda harus membersihkan pendingin lebih dulu, karena  bau busuk dapat berasal dari makanan yang Anda simpan di dalamnya. Selanjutnya siapkan vanili .

Membersihkan bau lemari es dengan  vanili,  Ambil kapas, pada saat itu basahi kapas dengan cairan vanila. Tempatkan kapas dalam kotak es  selama 12-24 jam. Maka kotak lemari es Anda akan segar dengan aroma vanilla.

Demikian cara melenyapkan bau kulkas, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar