Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Senin, 10 September 2018

Bibir Sering Kering dan Pecah Karena Kesalahan Sepele

Memiliki bibir yang terkesan basah dan cerah seperti warna lampu terang benderang jelas merupakan fantasi banyak individu. Ini bukan semata-mata karena alasan kesehatan semata, tetapi juga untuk membantu banyak orang yang mempunyai kepercayaan diri kurang baik. Di mana ada banyak wanita yang tidak yakin pada diri sendiri, ketika mereka harus melapisi bibirnya dengan polesan bibir untuk mengatasi keadaan kering atau kering.

Faktanya, apa yang membuat Bibir Sering Kering dan Pecah Karena Kesalahan Sepele ? ada berbagai kebiasaan sepele Anda sehari-hari yang membuat bibir justru menjadi kering dan bahkan pecah. Diantaranya:

1. Bibir Sering Kering dan Pecah Karena Secara teratur menjilat bibir Anda sendiri


Siapa di antara wanita dan pria yang memiliki kecenderungan untuk menjilat bibir sendiri tanpa disadari? Kecenderungan yang terlihat aneh saat Anda berbicara dengan orang lain dengan menjilat bibir, juga mempengaruhi kesehatan menjadi mudah kering dan pecah.

Menjilati bibir Anda sendiri akan membuat bibir kerinf dan pecah. Hal ini terjadi karena air liur mengandung bahan amilase dan maltase yang biasanya digunakan oleh tubuh untuk melarutkan makanan yang masuk ke mulut, untuk membuatnya lebih mudah untuk diproses oleh tubuh. Jadi, air liur sebenarnya bukan digunakan untuk membasahi bibir.


2. Bibir Sering Kering dan Pecah Akibat Kelimpahan vitamin A


Segala sesuatu yang berlebihan tidak akan memiliki efek yang baik. Salah satunya adalah kelimpahan vitamin A yang bisa membuat bibir Anda kering dan bahkan pecah. Jadi pastikan bahwa suplemen yang masuk ke tubuh Anda sesuai kebutuhan Anda,

3. Bibir Sering Kering dan Pecah Karena Kesalahan Sepele Karena Kurang minum


Bagi Anda yang jarang minum air, itu tidak normal bagi Anda jika masih berharap mempunyai bibir sehat. Cairan tubuh yang kurang akan membuat tubuh kekurangan dan berdampak pada bibir kering dan pecah.

4. Bibir Sering Kering dan Pecah Akibat Penggunaan lipstik yang salah


Bagi Anda yang mendapatkan kesempatan untuk menggunakan pemoles bibir seperti lipstik atau produk lainnya, berhati-hatilah saat memilih item untuk digunakan pada bibir. Jangan langsung tergiur pada harga yang murah atau tampilan warna mencolok sehingga memikat hati. Perhatikan dan perlu Anda tahu, zat dalam lipstik mungkin saha tidak sesuai dan memiliki efek buruk untuk kesehatan bibir Anda.

5. Bibir Sering Kering dan Pecah Akibat Pasta gigi


Terlepas dari kenyataan bahwa pasta gigi tidak terjadi pada semua orang, beberapa orang tidak dapat menggunakan pasta gigi dengan sodium lauryl sulfate. Pasta gigi yang tidak sesuai akibat sensitif dan kepekaan yang tinggi, mengeringkan bibir mereka dan bahkan membuat mulut dapat mengalami peradangan.

6. Bibir Sering Kering dan Pecah Akibat Merokok dan minum kopi yang berlebihan


Rokok dan kopi adalah salah satu sumber terbesar bagi beberapa orang, zat ini memiliki kandungan yang membuat bibir kering dan pecah. Ini jelas bukan sesuatu yang aneh lagi, terutama keduanya tidak bagus, terutama rokok.

Demikian tulisan Bibir Sering Kering dan Pecah Karena Kesalahan Sepele, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar