Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Senin, 03 September 2018

7 Makanan Dianggap Sehat, Ternyata Picu Kanker

Pertumbuhan yang sangat cepat dari kanker adalah salah satu hal yang menghebohkan dapat terjadi pada setiap orang. Dengan tingkat pertumbuhan yang menghawatirkan ini, membuat semakin banyak individu khawatir tentang cara hidup sehat untuk membatasinya. Salah satunya adalah dari makanan. Makanan sehat bisa memicu kanker, jika Anda tidak mengetahuinya.

Mengutip laman Eatthis.com menyebutkan, sejumlah makanan sehat bisa memicu kanker tanpa diketahui seseorang.  Beberapa penopang dari makanan yang dipandang sebagai nutrisi penting untuk kesehatan, mampu meningkatkan resiko kanker. Apa saja makanan sehat bisa memicu kanker tersebut ?


1. Makanan Sehat Memicu Kanker Dari Roti


Hidangan sejenis roti adalah camilan yang mudah untuk konsumsi cepat, Anda sering melakukannya untuk sarapan. Roti makanan sehat mengandung berbagai macam suplemen, mulai dari pati, mineral dan kalsium serta folat. Berita buruknya, telah ditemukan roti makanan sehat bisa memicu kanker mengandung dengan potasium bromat. Senyawa sintetis tambahan ini telah diakui oleh berbagai asosiasi kesehatan sebagai agen penyebab kanker potensial.

2. Makanan Sehat Memicu Kanker Dari Daging merah


Tidak hanya beraroma dan enak saat berada di lidah, daging merah juga merupakan sumber suplemen yang berbeda. Sebut saja protein dan karbohidrat. Sejujurnya, substansi komposisi daging merah lebih tinggi dari daging putih atau daging unggas.

Bagaimanapun, Anda harus berhati-hati mengingat daging berasal dari hewan peliharaan yang besar. Misalnya, sapi, kambing dan babi, karena mereka dapat menyebabkan kanker ketika karsinogenik dengan peningkatan cara memasaknya menggunakan panas tinggi dan asam tinggi.

3. Makanan Sehat Memicu Kanker Dari Tomat Kalengan

Sebagai sumber vitamin C, tomat diterima memiliki kapasitas untuk mempertahankan tubuh untuk menjaga radikal bebas. Cerita alternatif jika Anda terpikat dengan makan tomat kaleng.

Pada dasarnya, makanan kaleng tidak sepenuhnya sehat, terutama tomat kalengan. Bisa jadi lebih ekstrim dari sekadar makanan kaleng. Alasannya adalah, tomat memiliki kondisi asam tinggi dan lapisan kaleng yang abnormal yang pada umumnya menggunakan zat sintetis bisphenol-A (BPA). Dengan tujuan itu dapat membuat makanan ini beracun.

4. Makanan Sehat Memicu Kanker Dari Susu


Ada apa dengan minum susu? Susu sangat kuat dalam menyediakan kalsium untuk tulang kita, namun para ilmuwan telah menemukan hubungan antara masuknya kalsium yang tinggi dan kanker prostat.

Alasannya, susu kalsium yang tinggi dapat menurunkan 1,25-dihydroxyvitamin D3 (calcitriol), yang diketahui efektif melindungi pria dari pertumbuhan kanker prostat.

5. Makanan Sehat Memicu Kanker Dari Salmon

Komposisi yang dimiliki salmon pada dasarnya sangat serius dan berguna dalam banyak hal untuk kesehatan. Sedikitnya tersedia omega-3, vitamin A, protein dan asam amino dalam kadar yang tinggi. Namun salmon yang dibudidayakan memiliki kandungan omega-3 yang lebih rendah. Tidak hanya itu, ikan ini juga dapat mengandung merkuri, PCB dan tingkat dioxin yang dapat memicu sel keganasan dari kanker.

6. Makanan Sehat Memicu Kanker Dari Minyak Sayur


Minyak yang diperoleh dari pelepasan tanaman yang berbeda benar-benar memiliki banyak keuntungan. Seperti mengandung omega-3 (dalam minyak canola dan biji bunga matahari), dan sangat baik untuk pencernaan.

Yang harus Anda ketahui, minyak nabati atau dikenal sebagai minyak terhidrogenasi juga memiliki omega-6, yang tidak diinginkan dan dapat mengubah struktur sel manusia dengan tujuan yang mendorong penyakit kanker.

7. Makanan Sehat Memicu Kanker Dari Produk alami buah


Hampir pasti, produk alami seperti buah adalah salah satu makanan yang dibutuhkan orang. Masalahnya adalah produk alami yang disajikan atau tercemar dengan pestisida dapat menyiapkan bibit penyakit kanker. Mencuci produk organik buah dengan bersih sebelum digunakan membantu untuk mengusir penumpukan kimia, terlepas dari fakta bahwa itu tidak sepenuhnya bisa membersihkan secara keseluruhan.

Demikian makanan sehat bisa memicu kanker yang jarang kita ketahui, Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar