Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Minggu, 23 September 2018

5 Cara Mudah Menghindari Bau Badan Berlebihan Selama Menstruasi

Aroma dan bau badan yang tidak sedang dapat terjadi pada semua orang, salah satunya jika di alami untuk waktu lama,  bau akan membuat perbedaan dan mengganggu. Bau badan timbul secara teratur adalah tanda bahwa seorang  tidak bisa mempertahankan tubuh yang bersih, selain itu juga   ada banyak alasan yang berbeda, salah satunya adalah karena siklus feminin yang sering di alami wanita ketika menstruasi.

Dalam penelitian  Charles University, Praha menunjukkan  beberapa pria yang mencium ketiak wanita mengalami siklus menstruasi, memiliki kecenderungan menyatakan bahwa aroma tubuh tidak  seperti hari biasanya.

Untuk mengatasi dan menghindari bau badan saat siklus, wanita perlu memperhatikan hal berikut :


1. Menghindari bau badan dengan menjaga kebersihan

Yang pertama adalah untuk memastikan  secara umum menjaga tubuh  tetap bersih. Segera menganti baju jika terdapat keringat,

2. Menghindari bau badan dengan Rutin Mandi

Kebiasaan membersihkan diri dengan mandi dua kali per hari juga sangat penting, jadi Anda akan merasa tetap baru dan menyenangkan,terutama di tengah siklus feminin.

3. Cara mudah menghindari bau badan dengan Wangian

Perlu diingat untuk memakai pewangi yang disarankan untuk mencegah aroma dan bau badan. Pewangi seperti aroma jeruk citrus dan buah-buahan di tengah siklus feminin adalah pilihan yang baik.

4. Cara mudah menghindari bau badan dengan Selektif Dengan Makanan
Jauhkan dari asupan makanan yang menimbulkan aroma yang tajam. Untuk beberapa waktu, menjauhkan diri dari makan makanan berbumbu tajam yang dapat membuat bau badan semakin tak terkendali, misalnya bawang,  kopi, durian dan lain-lain. Jangan lupa untuk teratur mencukupkan cairan tubuh dengan minum banyak air.

5. Cara mudah menghindari bau badan dengan Minuman Jamu

Untuk sebagian wanita sudah mengenal minuman jamu dalam keseharian. Pilih dan minum  jamu herbal diketahui memiliki kapasitas untuk mengelola bau menjengkelkan di tengah siklus ketika sedang mengalami.

Demikian tulisan Cara Mudah Menghindari Bau Badan Berlebihan Selama Menstruasi, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar