Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Sabtu, 29 September 2018

2 Metode Efektif Meluruskan Rambut Secara normal Tanpa ke Salon

Saat ini pola tatanan rambut sangat berbeda dan berubah. Bagaimanapun juga, daya tarik rambut lurus masih memiliki daya tarik tersendiri, khususnya untuk banyak wanita di Indonesia.

Dilansir laman tribunnews.com (Jun 5, 2016) menjelaskan, memperoleh rambut lurus dan sehat tidak perlu perawatan yang ekstrim di salon dengan serius. Jika Anda memiliki waktu tambahan, dapat memiliki rambut dengan formula yang berasal dari bahan-bahan alami di rumah.

Berikut dua tahap untuk meluruskan rambut Anda secara normal


1.Kondisioner lidah buaya


Aloe vera dapat mengembalikan keseimbangan pH, melembabkan rambut, dan membuat tektur rambut menjadi lembab. Anda dapat mengolah kondisioner lidah buaya di rumah menjadi bahan dasarnya.

Caranya, tiga lidah buaya, patahkan ujung-ujungnya, kupas kulitnya, dan keluarkan porsi daging.

Campur lidah buaya dengan air dan air mawar. Pada titik itu, oleskan ke semua helai rambut. Biarkan selama 10-15 menit, cuci rambut.

2. Masker Almon


Almond kaya vitamin E, sehingga layak memperkuat batang rambut dan meluruskan rambut bagian yang bergelombang.

Haluskan beberapa almond dan dua sendok teh minyak zaitun. Pada saat itu, campurkan dengan 3 sendok teh tepung maizena. hangatkan campuran dalam suhu sedang agar mengental. biarkan pasta pada suhu kamar sampai hangat dan aman untuk diterapkan pada rambut.

Demikian tulisan Metode Efektif Meluruskan Rambut Secara normal Tanpa ke Salon, semoga bermanfaat. Jika tulisan ini berguna untuk orang lain, Anda dapat membagikan untuk sahabat lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar