Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Rabu, 22 Agustus 2018

Siapa Sosok Terbaik Untuk Aplikasi Mobile ? Antara Pria dan Wanita

Organisasi membidangi dunia hiburan untuk game mobile, Liftoff mengungkapkan sejumlah fakta penting yang berperan besar dalam aplikasi mobile. Ia mengungkapkan sebanyak 79 persen lebih banyak gamer wanita akan lebih besar daripada pria dalam membeli aplikasi pada permainan game handphone. Laporan ini dihasilkan dari data informasi pemasaran.

Dikutip dari halaman The Verge, Selasa, 21 Agustus 2018, klien wanita yang membeli konten dalam aplikasi itu mematahkan anggapan pria sebagai sosok terbaik untuk pembelian konten, angka 16,7 persen setelah memperkenalkan aplikasi tersebut. Laporan itu menyebabkan para insinyur dan pengembang aplikasi untuk berpusat di sekitar pasar wanita nanti.

Laporan yang tertib setelah mengumpulkan dari 350 aplikasi pada Juni 2017-Mei 2018, dengan korelasi periode 2016-2017. Dari pengambil data, kuantitas gamer wanita yang beli aplikasi mobile bertambah banyak mencapai 2 x lipat. Hasil yang sebanding setahun yang lalu harus melakukan banyak penyesuaian bagi pengembang dan para insinyur untuk lebih banyak aplikasi khusus wanita.

"Wanita adalah kumpulan orang yang produktif. Dibutuhkan metodologi alternatif untuk menargetkan wanita. Mereka lebih produktif dalam kampanye biaya per kegiatan. Seperti membuat pembelian," kata CEO Liftoff, Ellis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar