Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Kamis, 23 Agustus 2018

Review Keunggulan Ponsel Terbaru Oppo F9 Lengkap Spesifikasi Kekurangan

Garis lain dikeluarkan oleh Oppo, yang kali ini terfokus pada segmen istimewa, ia sebut ponsel terbaru Oppo F9. Nama yang merupakan datangnya masa baik dari suksesnya seri Oppo F terdahulu, F9 mendapat kembali kamera belakang tidak sama dengan F7. Ponsel terbaru ini dilengkapi dengan kamera ganda, yang menjamin setiap kapasitas gambar mendapatkan foto terbaik dalam ragam situasi.

Pada jaminan kenyamanan layar dipertimbangkan produsen ponsel Tiongkok ditutupi dengan gorila paling baru, akibatnya membuat bagian depan dan yang paling sensitif ketika jatuh dan tergores oleh barang yang tajam lebih aman. Sehubungan dengan spesifikasi lainnya, Anda tidak perlu lagi ragu-ragu untuk melihat lebih dalam lagi tentang ponsel terbaru ini. Spesifikasi ponsel terbaru yang ditetapkan oleh OPPO di area sungguh spesifikasi dewa, Anda dapat menemukan ini dalam review lengkap hp F9 selanjutnya.

Review Keunggulan Ponsel Terbaru Oppo F9 Lengkap Spesifikasi Kekurangan 

Standar Umum Spesifikasi Ponsel Terbaru Oppo F9


  • Bodi logam Metal
  • Layar AMOLED, 6,4 inci 1080 x 2280 piksel, proporsi 19: 9 (~ 394 ppi ketebalan)
  • Jaringan konektivitas 4G LTE 
  • Sistem Kerja Operasi Android 8.1 (Oreo)
  • Chipset Qualcomm SDM710 Snapdragon 710
  • Prosesor Octa-core (2 × 2,2 GHz 360 Gold dan 6 × 1,7 GHz Kryo 360 Silver)
  • Ram 8 GB
  • Memori 128 GB, slot microSD hingga 256 GB (menggunakan SIM 2)
  • Kamera belakang 16 MP, f/1.7, 25mm, 1/2.6″, 1.22µm, PDAF+20 MP, f/1.7, 25mm, 1/2.8″, 1µm
  • Kamera Depan 20 MP, f / 2.0, 20mm
  • Sensor tanda unik Fingerprint, akselerometer, gyro, proximity, kompas
  • Baterai Li-Po 3415 mAh yang tidak dapat di lepas


Desain Ponsel Terbaru spesifikasi Oppo F9


Tampilan layar penuh membuat ponsel paling baru dari Oppo terlihat lebih luas, terutama layar memiliki kisaran 6,3 inci, jelas memungkinkan semua lebih mudah saat masuk ke menu yang berbeda di dalamnya. Inovasi IPS LTPS yang terhubung dengan OPPO menjamin berbagai macam tampilan dan substansi suara dari sudut pandang yang berbeda hingga sisi yang miring.

Sasaran layar 1080 x 2280 piksel memanfaatkan proporsi 19: 9, secara signifikan lebih kuat. Ketebalan piksel hingga 400 ppi, dengan demikian bermain 3D secara substansial lebih memberi energi, mengingat bahwa layar handphone F9 menarik terlihat sangat tajam. Pada sisi desain tetap tipis karena ketebalan 8mm, dan nyaman di tangan dengan bentuk tikungan curve yang mendukung casing di samping dengan ringan berbobot 169g.

Keamanan paling ekstrim untuk ponsel terbaru seri F seperti Gorilla Glass 6, memiliki banyak kebaikan dibanding versi sebelumnya. Bukan hanya stop disini, posisi kamera selfie tampaknya unik dari oppo lain, menunjukkan bahwa ponsel ini benar-benar diciptakan untuk mereka berselera tinggi. Ini menjadi alasan mengapa ponsel terbaru F9 ini harus mendapat harga pada angka penawaran yang lumayan. Beberapa fitur premium yang perlu Anda tahu, F9 menggunakan inovasi terbaru yang pertama dijalankan pada F9, menjadi layar waterdrop atau populer waterdrop screen.

Jeroan Dalam Hp Spek Oppo F9


Untuk penggemar hiburan grafik tinggi, tidak ada alasan kuat untuk mempertanyakan kemampuan spesifikasi handphone terbaru F9, mengingat di bagian dapur Oppo menanam chipset Helio P60,  ada prosesor octa-core dengan clock speed yang tinggi selain tetap berjalan pada 64 bit engineering. Tidak hanya itu, untuk meningkatkan tampilan realistis di layar, GPU Mali G72 MP3 juga mengisi dapur pacu ponsel terbaru ini, sehingga mendorong persepsi yang bagus di layar hp terbaru F9.

Ram sebagai bagian penting dalam performance menawarkan oppo ponsel terbaru sebesar 6GB yang koordinasi dengan 128GB memori internal, sehingga tidak diragukan lagi meningkatkan game 3D terbaru. Pada saat kurang puas dengan memori default, Anda dapat mengembangkannya menggunakan microSD hingga 256 GB. Pilihan lain dari seri Hp Spesifikasi Oppo F9 dapat diakses dalam variasi 4GB Ram yang bekerja sama dengan 64GB internal di dalamnya, namun terlepas dari fakta unik, keduanya tetap berjalan di ColorOS 5.2 dalam Android 8.1 (Oreo).

Kapasitas Fotografi Oppo F9


Seperti yang ditunjukkan oleh slogan Oppo, yang disimpan sejauh ini ponsel terbaru dari Oppo dilengkapi dengan kamera depan 25MP menjamin konsekuensi foto terlihat begitu sempurna, juga bergabung fitur canggih menyoroti OPPO ketika berada ditangan wanita, secara positif  mengambil foto narsis dengan spesifikasi Oppo F9. Pada kamera depan, garis fundamental diperkenalkan kamera ganda.

Setiap kamera belakang memiliki 16MP lebih highlights, pada 2MP atau sensor kedalaman lebih memanfaatkan kamera prinsip Anda bisa mendapatkan foto bokeh berselera tinggi, selain bagian fundamental ini juga melebihi harapan dalam hal foto cahaya rendah. Hanya saja, harga Oppo F9 dikatakan lebih mahal daripada seri yang lalu, kapasitas untuk merekam rekaman menggunakan kamera utama dibatasi hingga 1080p @ 30fps.

Konektivitas Oppo F9


Memiliki ketersediaan lengkap, ponsel terbaru spesifikasi Oppo F9 akan meningkatkan pemanfaatan ponsel. Wi-Fi band ganda yang memiliki wilayah yang lebih luas sehingga tidak ada alasan kuat untuk jauh dari wifi. Pada saat itu juga termasuk Bluetooth v4.2, rute GPS dengan A-GPS ketepatan yang tinggi, namun sayang harga Oppo F9 yang mahal masih terdapat kekurangan, karena tidak dilengkapi dengan port USB C seperti ponsel terbaru dalam kisaran harga yang sama.

Port microUSB v2.0 yang diperkenalkan Ponsel Oppo F9 telah mendukung USB on-to-go. Tujuannya agar antarmuka khusus untuk gadget USB lainnya secara langsung terhubung, misalnya, bermain menggunakan asesories gamer. Ponsel F9 memperkuat sistem 4G LTE dikenal cepat sebagai spesifikasi bawaan. Anehnya, batas baterai 3500 mAh tidak hanya luas tetapi juga cepat dalam pengisian. Kecepatan mengisi baterai handphone terbaru F9 merupakan keunggulan mengingat didukung inovasi VOOC. Pencapaian teknologi VOOC memperpendek waktu pengisian yang dijamin dalam 5 menit dan mampu Anda gunakan 2 jam dalam mode bicara.

Harga Terbaru Oppo F9


Pengaturan spesifikasi handphone terbaru F9 sangat mencengangkan terutama dengan tampilan layar penuh yang intens, selain mendukung gerakan di layar menjadi lebih mulus. Harga terbaru ponsel F9 diperkirakan di jual sekitar Rp.4.9 juta untuk bentuk 4GB Ram dan harga ponsel F9 6GB akan lebih tinggi lagi.

Keunggulan Ponsel Oppo F9


  1. Bawalah papan layar Full View dengan inovasi LCD 6,3 inci LTPS IPS
  2. Memiliki layar tinggi 1080 x 2280 piksel dan menggunakan proporsi 19: 9 selain Corning Gorilla Glass 6
  3. Desain tipis ketebalan 8mm, memanfaatkan bahan logam dengan garis aktif dan ringan 169g
  4. Mendukung pengaturan 4G LTE
  5. Inovasi layar waterdrop
  6. Dilengkapi dengan keamanan tinggi termasuk fingerprint sensor
  7. Memenuhi hasrat fotografi dengan kamera 16MP + 2MP dual camera dan kamera selfie terukur tambahan, yaitu 25MP
  8. Landasan dapur sangat bagus karena chipset Helio P60, 6GB Slam, 128GB yang dapat diperpanjang dengan microSD
  9. Juga dapat diakses dalam bentuk 4GB + 64GB
  10. OS Android 8.1 yang digunakan Color OS 5.2
  11. Dilengkapi baterai 3500 mAh + komponen Pengisian yang cepat


Kekurangan ponsel Oppo F9


  1. Harga ponsel F9 tidak mudah didapat oleh individu tingkat low end
  2. Port USB masih menggunakan v2.0
  3. Tidak dilengkapi dengan jaringan NFC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar