Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Rabu, 22 Agustus 2018

Ponsel Keluaran Terbaru Mirip iPhone X

Mencari ponsel harga sesuai kantong kelas mid-range memiliki elemen kontemporer, dengan biaya cukup masuk akal dan garansi resmi secara otoritatif di Indonesia? Anda dapat mencoba Infinix Hot S3X, handpone terbaru dari Infinix yang pertama untuk merangkul rencana skor seperti iPhone X.

Spesifikasi Infinix Hot S3X, Ponsel Rp2 Jutaan yang Mirip iPhone X


1. Garis besar kontemporer dengan desain indentasi notch


Infinix Hot S3X sangat terjangkau dengan harga 2 Jutaan, Ponsel ini seperti iPhone. Lebih banyak ponsel Android mengikuti pola konfigurasi notch dan kamera vertikal seperti iPhone X. Infinix tidak memiliki keinginan untuk ditinggalkan pemakai gawai dengan memberikan rencana terbaru dalam ponsel mereka.

Infinix Hot S3X datang menggunakan layar lebar 6,2 inci dengan penentuan HD + dan proporsi 19: 9 yang sangat menyenangkan untuk menonton rekaman atau YouTube.

2. Dipacu oleh prosesor Snapdragon


Dalam ponsel pertama Infinix menggunakan prosesor Mediatek, namun dalam porsi pengaturan paling segar. Infinix lebih pasti menggunakan prosesor Snapdragon.

Infinix Hot S3X mengusung prosesor Snapdragon 430 Octa-Core dengan GPU Adreno 505 yang inovatif untuk memainkan pengalihan cahaya dan game yang digemari.

Infinix Hot S3X dilengkapi dengan 3 GB RAM dan 32 GB memori ke dalam yang dapat pergi dengan berbagai macam pekerjaan profitabilitas.

3. Kamera ganda dengan AI adalah pilar


Infinix juga mencakup kamera depan dengan 16 MP AI inovasi. Inovasi AI akan mengidentifikasi orientasi jenis identitas, usia dan penampilan luar yang nantinya akan memodifikasi saluran terprogram yang layak untuk digunakan.

Terlebih lagi, kamera depan juga bagus untuk melibas kondisi cahaya rendah. Sementara kamera belakang memiliki pengaturan kamera ganda dengan penentuan 13 MP dan 2 MP untuk membuat foto.

Telepon ini juga termasuk beruntung led dual ganda akan memungkinkan Anda untuk menggunakanya kondisi malam.

4. Dilengkapi dengan elemen face terbuka dan batas baterai yang luas


Ponsel saat ini bersaing untuk mendorong klien, termasuk dari bagian keamanan ponsel. Meskipun ada tanda khusus sensor yang ada di belakang, telepon ini juga memiliki elemen face unlock dapat melihat wajah klien.

Selain dilindungi, telepon ini juga memiliki batas baterai sebesar 4000 mAh yang dapat digunakan sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar