Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Jumat, 31 Agustus 2018

Perawatan dan Memelihara Kulit Dengan Mudah Sederhana

Perawatan dan Memelihara Kulit Dengan Mudah Sederhana - Perawatan dan memelihara kulit dengan mudah sederhana tidak perlu diselesaikan dengan melakukan di pusat khusus dengan kemegahan dan fasilitas berlebihan. Anda dapat mengambil cara mudah untuk menggunakan perlengkapan secara rutin di rumah. Anda dapat memanfaatkan berbagai produk alami saat melakukan perawatan dan memelihara kulit dengan mudah sederhana, salah satunya adalah labu. Selain memiliki rasa yang beraroma lezat ketika ditangani dengan baik menjadi makanan, labu akhirnya memiliki keuntungan besar bagi kulit. Kandungan zat pencegah kanker yang tinggi dan sebagai tambahan juga dilengkapi dengan vitamin A, C dan E, labu sangat berharga untuk perawatan dan memelihara kulit dengan mudah sederhana.

Mengutip laman Liputan6.com 2018 mengatakan, bagi Anda yang perlu merawat kulit dengan labu, berikut adalah dua manfaat labu untuk perawatan dan memelihara kulit dengan mudah sederhana di rumah.

1. Membersihkan dan Mengganti Sel Kulit Mati


Haluskan labu dengan gula dan bubuk espresso untuk mengangkat dan menganti sel-sel kulit mati. Perawatan dan memelihara kulit dengan mudah sederhana dengan labu bisa mengatasi masalah kulit kusam Anda. Oleskan ke seluruh wajah dan leher yang telah dibersihkan. Pada saat itu, usap dengan gerakan memutar selama 2-3 menit. Pada saat itu siram wajah dengan air hangat hingga bersih.

2. Masker


Setelah bersih, Anda bisa melanjutkan dengan masker. Anda dapat mempengaruhi labu menjadi sebuah manfaat untuk Anda sendiri. Untuk menggunakan masker dengan campuran bahan-bahan lainnya, misalnya, yogurt dan madu. Campur labu pada yogurt dan madu.

Perawatan dan memelihara kulit dengan mudah sederhana berlaku untuk semua bagian wajah sama dengan wilayah mata. Karena diproduksi menggunakan bahan sehat alami, Anda tidak perlu takut. Berikan kesempatan untuk masker meresap hingga 20 menit pada.

Baking soda bekerja sebagai eksfoliator yang membantu mengangkat sel kulit mati pada kulit. Penggunaan bahan alami dalam perawatan rutin Anda, dapat membuat kulit terlihat lebih glowing dan semakin cerah. Begitu juga dengan madu yang memiliki banyak manfaat untuk kulit, salah satunya menutrisi kulit. Selain itu, madu juga menghidrasi kulit Anda terlihat lebih sehat dan lembut. Kedua bahan alami ini merupakan kombinasi yang tepat untuk merawat kulit. Kandungan pada baking soda dan madu ini, baik untuk menutrisi kulit sehingga selalu terjaga kesehatannya.

Berikut manfaat baking soda dan madu untuk perawatan kulit yang lebih glowing.


Bahan-Bahan:


1 setengah sendok makan madu
1 sendok makan baking soda

Cara membuat dan mengaplikasikan


  • Campurkan madu dan baking soda dalam sebuah wadah.
  • Tambahkan sedikit minyak zaitun untuk membuat teksturnya tidak terlalu padat.
  • Aplikasikan secara merata ke seluruh wajah dan leher yang sudah dibersihkan sebelumnya.
  • Pijat wajah dengan gerakan melingkar selama 2-3 menit untuk melancarkan sirkulasi darah.
  • Kemudian biarkan selama 20 menit lalu bilas wajah hingga bersih menggunakan air hangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar