Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Rabu, 15 Agustus 2018

Pengobatan Tradisional Kanker Payudara Dengan Buah Hanya Di Indonesia Harga Terjangkau

Keganasan kanker payudara sudah di ketahui masyarakat luas dan membutuhkan pengobatan medis untuk mengatasi penyebarannya. Selain menggunakan teknik kemoterapi sebagai salah satu metode normal untuk merawat penyakit kanker payudara, pertumbuhannya yang ganas dapat memanfaatkan buah yang hanya di Indonesia mudah Anda temukan. Selain harganya murah dan terjangkau karena di dukung alam Indonesia yang cocok dan subur untuk tanaman ini, buah yang gampang anda temukan ini hanya di Indonesia.

Kandungan kulit manggis yang memiliki komposisi campuran, diantaranya ada senyawa xanthones. Campuran ini dapat membantu memperlancar dan membantu pertumbuhan vena dalam pembuluh darah, dan meningkatkan aliran darah. Lebih dari itu, manggis juga mengandung mineral dan kalium sebagai nutrisi penting meningkatkan pencernaan dan supplier energi. Buah manggis yang hanya di Indonesia ini bukan hanya merupakan penguat sel untuk antioksidan, namun beberapa manfaat lain mengandung zat antikanker dan xanthone yang berguna menekan perkembangan sel-sel kanker payudara.

Pengobatan Tradisional Kanker Payudara Dengan Buah Di Indonesia

Alat yang di perlukan



  1. 3-5 buah manggis
  2. Gula aren dan madu untuk menambah rasa, boleh di pakai jika ingin mendapat rasa manis
  3. Gelas atau wadah penampung
  4. Sendok
  5. Alat masak

Cara Membuat Jus Kulit Manggis Untuk Pengobatan Alternatif Kanker Payudara



  1. Pilih 3-5 manggis untuk digunakan, lalu belah buah manggis dan pisahkan kulit dan daging.
  2. Ambil bagian dalam kulit manggis menggunakan sendok dengan cara di kerok dan kumpulkan pada gelas yang di siapkan.
  3. Rebus kulit manggis yang sudah dikumpulkan, setelah dingin, hasil rebusan dimasukkan kedalam blender.
  4. Tambahkan satu gelas air sesuai takaran dan sedikit gula aren atau madu untuk memberi rasa.
  5. Setelah blender kulit manggus menjadi halus, tuangkan dalam gelas dan jus siap di minum.
  6. Gunakan pengobatan alternatif kulit manggis secara teratur pagi dan malam hari untuk mengobati kanker payudara.
  7. Peringatan untuk beberapa penyakit yang tidak disarankan menggunakan kulit manggis.


Mengunakan kulit manggis untuk pengobatan alternatif secara umum tidak memberikan efek samping pada tubuh manusia yang normal dan sehat. Namun untuk Anda yang memiliki riwayat penyakit gangguan pada ginjal dan juga usus, tidak disarankan menggunakan pengobatan ini.

Kandungan kulit manggis memiliki zat resin, tanin, dan juga serat kasar jika mengendap dapat membahayakan ginjal dan juga usus. Secara umum kulit manggis bermanfaat untuk mencegah radikal bebas, mengurangi diabetes, dan meningkatkan hormon anti peradangan, aserta bermanfaat sebagai pengobatan anti kanker. Oleh karena itu, sebelum Anda memutuskan menggunakan pengobatan alternatif dengan kulit manggis yang hanya di Indonesia murah terjangkau, konsultasi terlebih dahulu dengan pakar kesehatan dan dokter Anda.

Menggunakan kulit manggis untuk jangka pendek masih aman untuk takaran dibawah 750 gram. Dalam kulit manggis atau ekstrak kulit manggis tidak menjadi racun sehingga tidak akan mempengaruhi proses kimia dalam darah, ginjal, dan juga hati jika dikonsumsi masih dalam dosis tidak lebih dari 750 gram.

Demikian tulisan pengobatan tradisional kanker payudara dengan kulit manggis yang hanya di Indonesia mudah ditemukan dan menjadi solusi untuk mendampingi pengobatan utama dari medis, sehingga berjalannya pengobatan yang tepat akan membantu mempercepat kesembuhan. Bicarakan keinginan Anda dengan dokter dan tenaga kesehatan profesional untuk mendapatkan takaran terbaik jika ingin menggunakan bahan alami dari Indonesia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar