Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Minggu, 19 Agustus 2018

Panduan Lengkap Cara Memilih Gaun Pengantin Wanita, Pernikahan Anda Terhindari Dari Dilema

Bersiap untuk melangkah dalam ikatan suci ? Ada beberapa keharusan yang perlu Anda ketahui untuk membuat pernikahan menjadi sempurna. Benar, pernikahan tidak semudah bayangan Anda, terlebih saat Anda datang pada suatu undangan pernikahan dan mendapat sensasi kemegahan dan kesempurnaan, ada masa sulit yang di jalani calon pengantin bersama keluarga mereka untuk membuat pesta pernikahan benar-benar sempurna. Salah satu elemen penting untuk kesuksesan pernikahan Anda adalah gaun pengantin.


Referensi pihak ketiga

Jika Anda dan pasangan masih mencari gaun pengantin yang indah dan sesuai dengan harapan, ada banyak hal yang perlu menjadi panduan dalam melengkapi pengetahuan memilih gaun pengantin. Tidak mengherankan jika hari ini masih belum sudah mendapatkan gaun pengantin Anda? Saya akan mencoba membantu Anda, bagaimana memilih gaun pengantin untuk mempelai wanita sehingga tidak membuat stres dan membuang waktu lama.


Referensi pihak ketiga

Memilih gaun pengantin dengan benar sangat penting untuk rencana berikutnya. Menikah tidak hanya berpikir tentang pakaian yang akan digunakan, meskipun gaun pengantin selalu menjaga pusat perhatian tamu undangan. Beberapa elemen lain yang perlu di jaga supaya berjalan, Anda harus mengatur pernikahan secara keseluruhan, mulai dari urusan grand ballroom, acara pesta, dan beberapa kegiatan yang lebih formal untuk upacara resepsi.

Gaun pengantin jelas fokus utama untuk calon pengantin dan semua undangan, semua mata tertuju pada Anda, belum lagi foto pernikahan yang Anda simpan selamanya, tentu saja Anda ingin terlihat sempurna di hari besar Anda. Tetapi apa arti sempurna bagi Anda? Untuk beberapa pengantin mempunyai pandangan, gaun impian adalah gaun pengantin yang cocok untuk seorang puteri . Bagi yang lain, akan mengatakan tentang penampilan mimpi dengan kehadiran gaun seksi. Pendapat berbeda dari pengantin lain mengatakan, gaun pengantin terbaik adalah yang memungkinkan gerakannya nyaman.

Berikut panduan terlengkap untuk Anda, cara memilih gaun pengantin untuk mempelai wanita


1. Lakukan Riset untuk Menemukan Gaun Pengantin yang Anda Inginkan


Jangan malas, segera meluangkan waktu untuk majalah khusus pernikahan dan gaun pengantin, lihat dan pelajari dari butik yang secara khusus menyediakan pakaian gaun pengantin secara online, jelajahi di Pinterest, dan lihat yang dipakai selebriti pengantin untuk visual dari gaun favorit Anda. Lalu cari tema penghubung. Anda dapat merinci dari hiasan? Renda? Produktif? jenis gaun pengantin punggung terbuka atau tertutup? Temukan sejumlah minat dari gaya yang menjadi kesukaan dan bawa ide-ide Anda ke pertemuan pertama Anda dengan konsultasi pakaian gaun pengantin.

2. Kejujuran


Konsultan yang menjadi pemandu untuk calon pengantin selalu memberi tahu Anda bahwa mereka selalu melihat wanita ketika datang dengan ide yang sudah diinginkan dan menyikapi keinginan calon pengantin untuk gaun yang di cari, kemudian mencobanya agar tidak benar-benar menyukainya. Sebaliknya yang benar-benar berbeda yang tidak pernah dipertimbangkan . Tetap berpikiran terbuka untuk menemukan gaun impian yang Anda inginkan menjadi gaun impian Anda.

3. Gunakan sesuai ukuran saat ini


Jika Anda berencana menurunkan berat badan sebelum hari pernikahan, belilah dalam ukuran Anda saat ini daripada memilih ukuran lebih kecil. Jauh lebih mudah untuk mengecilkan gaun daripada mencoba membuat pakaian menjadi lebih besar untuk kenyamanan.

4. Belanja Lebih Awal


Banyak gaun pengantin yang di pesan membutuhkan waktu empat hingga delapan bulan untuk selesai di buat. Selain itu, Anda masih harus mempertimbangkan lebih banyak waktu untuk perubahan dan mencocokkan dengan ukuran badan Anda.

5. Pertimbangkan trend yang dapat berubah


Jika Anda merencanakan acara pernikahan lebih lama namun mulai belanja gaun pengantin, perlu menjadi perhatian Anda jika trend pakaian pengantin mungkin sudah ketinggalan zaman pada saat pernikahan, jadi Anda harus bijaksana menggunakan waktu belanja untuk menjaga trend gaun pengantin tetap sama.

6. Tetapkan Anggaran Anda


Ya, memilih gaun pengantin yang khusus dan terindah untuk dipakai akan tidak nyaman untuk berbicara angka, tetapi itu akan menyelamatkan Anda dari sakit hati di kemudian hari. Tetapkan angka yang masuk akal sebagai batasan Anda ketika memilih gaun pengantin, sehingga Anda dapat memilih pakaian namun tetap berada di dalam anggaran atau jika perlu membayar dengan perbedaan yang tidak sangat besar untuk mendapatkan gaun yang Anda inginkan. Karena setiap gaun pengantin wanita dan pria, selalu ada tambahan lain untuk menjadi nilai plus menurut pikiran Anda.

7. Kenali Tema Pernikahan Anda


Sebelum Anda mulai berbelanja gaun pengantin untuk pakaian pernikahan, putuskan terlebih dahulu tema pesta pernikahan yang akan di gunakan, beberapa tema yang populer seperti tema taman santai, formal, romantis, tema laut dan banyak tema lain . Selalu Pertahankan tempat dan tema dalam pikiran saat Anda menelusuri gaun pengantin, karena hal terakhir yang Anda inginkan ketika mencari gaun pengantin, mungkin saja menemukan gaun indah yang bertabrakan dengan tema pernikahan Anda secara keseluruhan.

8. Temukan Salon Pengantin


Kerjakan pekerjaan rumah Anda sebelum Anda mulai membuat janji, karena Anda tidak ingin membuang waktu di toko dan tidak membawa gaun pengantin yang Anda suka atau memiliki layanan pelanggan yang buruk. Dapatkan referensi dari teman yang sudah menikah dan periksa ulasan online untuk menemukan toko dengan reputasi yang solid.


Referensi pihak ketiga

9. Telepon untuk janjian


Jangan buang waktu Anda berbelanja di toko yang tidak memiliki gaya, desainer, atau kisaran harga yang menggantung. Lakukan janji dengan butik atau salon terlebih dahulu untuk mengetahui persediaan gaun pengantin mereka sebelum Anda berkunjung. Di sebagian besar toko penjual pakaian pengantin, gaun-gaun pengantin tidak ditampilkan dengan yang sama saat Anda membuka dan menelusuri. Anda membutuhkan janji sehingga konsultan dapat membantu Anda memilih gaun dan mencobanya.

10. Ajak Mereka sebagai pemberi saran


Kamu perlu untuk mengajak orang lain untuk memberikan penilaian untuk beberapa gaun pengantin. Terkadang kamu hanya bisa bayangkan gaun pengantin berdasarkan keinginan sendiri, namun pandangan mereka untuk memecahkan kesulitan Anda menemukan tentang gaun yang pas dan cocok. Dua atau tiga orang yang pendapatnya paling penting bagi Anda akan menjadi dorongan untuk memilih gaun pengantin lebih tepat.


Referensi pihak ketiga

11. Pilih gaun pengantin dengan tepat


Bentuk gaun pengantin akan menjadi ideal pada tubuh Anda, karena sebagian didasarkan pada gaya yang disukai, misalnya tema tempat dan suasana pernikahan Anda, dan juga yang paling menarik untuk tubuh Anda. Fit-n-flare adalah kontemporer dan tradisional, dan cocok untuk sebagian besar jenis tubuh mempelai wanita, sedangkan selubung sederhana yang terbaik pada pengantin wanita dengan postur tubuh tinggi, willowy. Sebuah ballgown tebal menambah drama, tetapi bisa dibanjiri dengan tambahan bingkai mungil. Gaya putri duyung memamerkan lekuk tubuh seperti rok favorit Anda.


Referensi pihak ketiga

12. Perhatian pada tambahan untuk pemanis gaun pengantin


Selain siluet, warna, dan hiasan, jenis kain yang menjadi bahan gaun pengantin membuat perbedaan besar pada penampilan gaun Anda. Bahan yang lebih berat dan lebih terstruktur (silk shantung, taffeta, atau renda guipure) akan mempertahankan bentuknya dan tetap sesuai dengan sosok tubuh Anda. Kurang bagus bagi mereka memilih model kurva seperti sutra atau sifon yang tidak terstruktur.

13. Pertimbangan menggunakan sepatu tinggi


Beberapa salon pengantin memiliki sepatu hak tinggi yang bisa Anda pinjam, tapi akan menjadi sedikit aneh dan gaun akan terlihat jauh berbeda dengan sandal jepit. Bersiaplah dengan pilihan sepatu tumit tinggi jika Anda berpikir untuk dikenakan untuk hari besar Anda.


Referensi pihak ketiga

14. Percayakan Konsultan Anda untuk merawat gaun pengantin sebelum digunakan


Gaun pengantin sering memiliki detail berat dan dapat membuatnya melorot pada gantungan baju. Gaun pengantin tidak sama dengan kaos, Anda tidak akan tahu seperti apa gaun pengantin itu pada saat mencobanya, temui konsultan Anda dan membuat janji tentang gaun itu akan terlihat lebih baik di tangannya daripada Anda bawa sendiri,

15. Jangan mencoba gaun pengantin di luar anggaran


Jika Anda tidak mampu membelinya, tidak ada gunanya mencobanya. Keinginan Anda saat mencoba gaun pengantin di luar anggaran dapat menjadi penderitaan dan menyiksa diri sendiri.

16. Coba gaun pengantin untuk memastikan Anda dapat bergerak


Tidak ada gaun pengantin yang nyaman seperti piyama Anda, tetapi Anda tidak ingin pakaian pernikahan ini menjadi siksaan selama acara berlangsung. Coba beberapa gerakan di ruang ganti, misalnya jika perlu berlutut atau duduk selama upacara, latihlah melakukan hal itu dalam gaun pengantin. Jika Anda berencana untuk menggunakan gaun di lantai dansa, cobalah untuk memastikan dapat memindahkan pakaian dengan mudah seperti yang diinginkan.


Referensi pihak ketiga

17. Santai dan berhenti mencari gaun pengantin lainnya


Sekarang Anda telah menemukan gaun pengantin impian Anda, berhenti untuk membandingkannya dengan jenis lain. Cara Anda hanya akan membuat kegilaan jika Anda terus melihat gaun yang mungkin Anda sukai lebih banyak lagi. Saatnya beralih ke elemen lain untuk memastikan pesta pernikahan Anda sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar