Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Jumat, 24 Agustus 2018

Kamera Samsung Galaxy Note 9 Sangat Cerdas Baca Objek Foto

Dalam kurun waktu sebelumnya, Samsung secara resmi mendorong smartphone terbaru Samsung Galaxy Note 9 di New York, AS. Menggunakan cara penjualan pre-order untuk negara di Indonesia, Samsung saat ini secara resmi telah mengeluarkan seri anyar ini. Mulai besok, Jumat (24/8), Samsung Galaxy Note 9 smartphone terbaru sudah akan bisa diperoleh secara offline.

Pertanyaan yang muncul di banyak pengguna smartphone dengan perbedaan Galaxy Note 9 versus Not 8 serta keunggulan apa yang ditawarkan untuk pengemar Samsung ini ?  IT and Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia (SEI) Jo Semidang menjelaskan, smartphone terbaru Samsung Galaxy Note 9 lebih dominan di sektor kamera daripada yang lalu.

"Kami membawa teknologi intelligence camera dan screen optimizer pada Note 9," kata Jo, dalam acara Peluncuran Samsung Galaxy Note 9 di Jakarta, Kamis (23/8). Kamera Note 9 menonjol dari segi kepintaran membaca objek. Kamera pintar dengan teknologi Artificial Intelligence (AI) tersebut memberikan beberapa fitur yang mempermudah memotret objek.
Contoh dari satu kelihaiannya, kamera bisa membedakan jika foto group ada foto lain terdeteksi yang merem atau menutup mata, dan blur.  Di layar, pengguna akan mendapatkan peringatan yang tersusun melingkar foto yang dianggap tidak tepat. Hal ini membuat Anda makin praktis untuk menangkap gambar dengan hasil terbaik ketika mengambil foto bersama.

Jo menjelaskan, kamera juga akan memberikan data jika titik fokusnya kotor dan berkabut sebagai peringatan di layar. Diperbarui pesan akan diberikan tidak lama setelah menangkap foto. Pemberitahuan juga diberikan jika gambar diambil pencahayaan latar belakang atau kembali ke cahaya. Selanjutnya dapat mengubah situasi pengambilan foto.

Samsung Galaxy Note 9 termasuk merampingkan layar yang makin optimal, yang merupakan pengetahuan kamera dalam membedakan objek foto. Biasanya, Anda harus terlebih dahulu mengatur tangkapan foto termasuk sebelum memotret. Misalnya, ketika mengambil foto-foto alam dan pemandangan atau makanan akan memanfaatkan beragam fitur yang lain. Dengan screen optimizer pengaturan dilakukan secara konsekuen.

Samsung smartphone terbaru saat mengambil foto, kamera segera mengenali dan memberikan data di layar. Misalnya, ketika Anda perlu mengambil foto adegan di hutan ada objek bunga, pohon, dan lain-lain. Kamera mengingatnya sehingga foto yang diambil lebih bagus.

"Tidak ada lagi hasil foto jelek dengan Note 9," jelas Jo. Dua teknologi kamera pada Note 9 tidak ada pada Note 8. Sementara bila dibandingkan dengan S9, kamera mempunyai kemampuan serupa hanya saja S9 tentunya tidak dilengkapi dengan S-pen yang menjadi andalan pada seri Galaxy Note. Samsung Galaxy Note 9 dibanderol mulai dari harga Rp 13,5 juta per unit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar