Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Senin, 20 Agustus 2018

Jangan Lakukan Ini, Mandi di Waktu Yang salah Meningkatkan Resiko Kematian Mendadak

Pada titik ketika udara sangat gerah dan panas, itu mempengaruhi tubuh Anda untuk menempel dengan cepat bersama pakaian yang di gunakan. Ya, keringat akan keluar tanpa terkendali. Cara mengatasi ini, kemungkinan Anda ingin mandi. Memang, terlepas dari kenyataan bahwa hari ini dan sore sudah mandi.


Referensi pihak ketiga

Pada situasi tertentu, tidak terlalu masalah jika Anda ingin mandi lebih dari dua kali per hari, tetapi Anda harus tahu tentang 3 waktu ini tidak disarankan untuk mandi.

Mandi pada jam ini merupakan kondisi jantung melemahkan, dengan cara ini tidak mengherankan jika resiko kematian lebih tinggi.
Hindari waktu mandi yang tidak di sarankan

Untuk menghindari resiko kematian mendadak, Anda perlu mengetahui waktu yang salah untuk mandi, diantaranya:


Referensi pihak ketiga

Mandi di Waktu Yang salah Meningkatkan Resiko Kematian Mendadak

1. 30 menit setelah shalat ashar


Anda tidak dianjurkan untuk membersihkan tubuh dengan cara mandi setelah pukul 15.00 lewat, mengingat kondisi darah di dalam tubuh masih terasa panas akibat kegiatan seharian. Memaksa mandi di jam ini dapat menyebabkan lebih dan kelelahan dan meningkatkan resiko kematian mendadak.


Referensi pihak ketiga

2. Setelah magrib


Pada pukul 18.00 hingga 19.00, keadaan jantung mulai melemahkan. Jika Anda menggosok badan dengan mandi di tengah-tengah jam-jam ini, tubuh dapat tertegun kaget dan mengalami kematian mendadak. Demikian juga kemungkinan bahaya penyakit paru-paru basah.

3. Sesudah Isya hingga pukul 24.00


Jantung akan beristirahat setelah waktu Isha antara jam 19.00 lewat. Mandi di sekitar jam ini akan mendorong peningkatan kerusakan jantung. Selain itu melakukan mandi saat jam 19.00 menjadi salah satu pendorong utama tubuh menghadapi penyakit rematik.


Referensi pihak ketiga

Dalam hal kebersihan tubuh yang harus di jaga, itu tidak berarti Anda di larang mandi, Jika Anda ingin membersihkan diri sebagai akibat dari rasa panas dan udara gerah, inilah waktu yang ideal untuk mandi.

1. Menjelang pagi hari


Mandi menjelang awal pagi hari sangat di anjurkan dengan alasan bahwa air memiliki kandungan ozon di titik puncaknya, mandi pagi hari akan mempengaruhi tubuh Anda untuk menjadi lebih segar dan lebih bersemangat. Manfaat lainnya ketika Anda membersihkan diri pagi hari juga dapat membangun kekuatan dan daya tahan tubuh.


Referensi pihak ketiga

2. Waktu Ashar


Mandi setelah ashar dapat memperluas bahaya kematian mendadak, namun melakukan mandi waktu ashar akan mempengaruhi tubuh Anda untuk menjadi lebih fresh dan siap membangun kekebalan sistem tubuh. Dengan demikian, Anda tidak mudah mendapatkan sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar