Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Senin, 20 Agustus 2018

Jangan Kaget, 6 Cara Mandi Yang Tidak Pernah Anda Bayangkan

Metode yang paling luar biasa untuk mandi di planet ini mungkin jarang di ketahui masyarakat. Sedikitnya ada 9 kebiasaan mandi yang menarik dan yang pengetahuan kita. Yang paling dikenal adalah Milk Bath. Selain itu akan terlihat tidak umum dan cara mandi ini sebagian besar berasal di negara Jepang.


Referensi pihak ketiga

6 Cara Mandi Yang Tidak Pernah Anda Bayangkan

1. Curry Bath


Anda dapat melihat foto anak mendapatkan muatan air, namun ia tidak mandi menggunakan air bisa, melainkan kari air mendidih di Prefektur Kanagawa, Jepang. Menurut kepercayaan masyarakat di sana, cara mandi dalam gambar meningkatkan penyebaran darah lebih lancar dan memastikan kulit kita selalu terlindung.


Referensi pihak ketiga

2. Petroleum Bath


Saya pikir cara ini salah satu cara kegiatan mandi yang paling berbahaya. Pastikan tidak ada api saat Anda menghadapi Oil Shower. Pria dalam foto di atas menggunakan minyak yang di dapat dari bumi sanatorium di Naftalan, Azerbaijan. Menurutnya, minyak semacam ini memiliki komposisi sulfur tinggi dan sangat layak di gunakan untuk perlindungan terhadap rematik, arthritics dan penyakit kulit.


Referensi pihak ketiga

3. Red Wine Bath


Anda dapat melihat sebuah penampilan botol anggur yang miring ke arah kolam mandi. Cara mandi yang tidak biasa ini ada di Hakone Kowakien, Jepang.


Referensi pihak ketiga

4. Soil Bath


Masyarakat pulau Kyushu Jepang, biasanya meletakkan seluruh tubuhnya ke tanah untuk mandi, biasanya tradisi ini di kenal mandi tanah. Menurut mereka ada manfaat dari SPA tersebut, yaitu membantu tubuh lebih efektif saat mengeluarkan keringat.


Referensi pihak ketiga

5. Black Mud Bath


Di lokasi "lautan mati" di Daying Region, Wilayah Sichuan, para pelancong mandi dengan menutup tubuh mereka dengan lumpur gelap untuk melepaskan diri secara rileks. Lumpur gelap sangat terkenal dan orang menggunakannya untuk masker pada muka.


Referensi pihak ketiga

6. Chocolate Bath


Gadis-gadis muda yang menunjukkan cara mandi dari cokelat dalam air di Hakone, di Prefektur Kanagawa, Jepang.


Referensi pihak ketiga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar