Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Sabtu, 25 Agustus 2018

Irit Bensin, 6 Motor Matic Terbaik 2018

Mendengar motor matic Engine sepertinya bisa timbul tentang praktis dan mudah digunakan, selain itu bisa juga Anda berpikir tentang bahan bakarnya. Banyak orang merasa bahwa motor matic tidak efisien bahan bakar bahkan bisa menyamakan dengan sepeda motor CC yang besar. Semakin inovasi kendaraan maju yang ditemukan pada motor matic, semakin banyak inovasi bahan bakar. Inovasi ini yang membuatnya ramah lingkungan dan irit dalam penggunaan bahan bakar. Inovasi Fuel injection pada mesin matic memiliki tugas alternatif yang bergantung pada pembuatnya.

Motor matik dicari setelah karena punya penampilan yang berkelas dan sporty. Perbedaan dalam memilih motor matic adalah unik. Di Indonesia, Honda Scoopy dan Yamaha Fino dalam permintaan luar biasa. Alasannya, sebagai akibat dari desain retro memikat dan memastikan pemanfaatan bahan bakar. Berikut jenis motor Matic yang sudah dikenal irit bensin.

Irit Bensin, 6 Motor Matic Terbaik 2018

1. Honda Vario 150 Esp


Honda Vario 150 2018 menyertai 4 tak, cairan pendingin dan SOHC. Motor ini dapat menciptakan intensitas 9,3 kW pada 8,500 rpm dengan torsi paling ekstrim 12,8 N.m pada putaran 5.000 rpm. Demikian juga, Vario 150 eSP telah didukung oleh eSP (Enhanced Smart Power) inovasi motor yang merupakan terbaru dimiliki oleh Astra Honda Motor (AHM). Ia dapat memberikan tingkat pembakaran yang produktif dan mengurangi vitalitas motor yang disia-siakan yang akan menghemat bahan bakar.



Referensi pihak ketiga

2. Honda Scoopy Esp


Honda Scoopy eSP motor matic berkualitas yang dapat diandalkan dan buas untuk mesin di kelas 110 cc ini. All New Scoopy eSP menggunakan motor penggerak 4 langkah SOHC dengan inovasi aerasi dan sistem pendinginan ESP dengan batas motor 108,2 cc. Pada rincian motor mesin Scoopy eSP dapat mengirimkan sebesar 6.4 kW pada 7.500 rpm dan torsi terbesar 9.1 Nm pada 6.000 rpm. Selain itu, motor ini didukung oleh inovasi motor ESP dan PGM FI yang membuatnya ramah lingkungan dan bahan bakar lebih sedikit digunakan.



Referensi pihak ketiga

3. Yamaha Mio M3 125 Blue Core


Yamaha Mio M3 125 Blue Core menggunakan pendingin udara 4 Tahap SOHC motor compose dan telah didukung oleh inovasi mutakhir Blue core. Batasan motor 125 cc dengan intensitas paling ekstrim 7,0 kW pada 8.000 rpm. Terlebih lagi dengan torsi paling ekstrim 9,6 Nm pada 5.500 rpm.



Referensi pihak ketiga

4. Suzuki Nex Super Fi


Suzuki NEX Suzuki Engine dianggap sangat liar dan mahir dalam memanfaatkan bahan bakar di kelas mesin 115 cc. Detail motor mesin telah menggunakan 4 langkah compose, 2 katup, SOHC, berpendingin udara dan BS22 carbulator dengan batas motor 115 cc. Motor Nex memiliki proporsi tekanan 9: 4 yang dilengkapi intensitas paling ekstrim 9,4 Ps pada 8.800 rpm dan torsi terbesar 8,7 Nm pada 6.500 rpm. Motor matic Nex sebagai mesin yang sangat tangguh mengingat di kelas 115cc.


Referensi pihak ketiga

5. Honda BeAT eSP


Honda BeAT eSP memanfaatkan inovasi eSP dan memiliki inovasi ISS (Idling Stop System) dengan tujuan penggunaan bahan bakar lebih efektif. Untuk komposisi BeAT yang lama, 1 liter bahan bakar dapat mencakup jarak sekitar 58 kilometer. Untuk sementara, Beat ESP menggunakan ISS pada 1 liter bahan bakar yang dapat menempuh jarak sekitar 63 kilometer.



Referensi pihak ketiga

6. Yamaha New Fino 125 Blue Core

Yamaha New Fino 125 Blue Core memiliki batas 125 cc dengan menunjukkan eksekusi secara penuh. Seperti tangki bahan bakar Yamaha Fino 4,2 liter, mesin ini memiliki inovasi Blue Core yang mampu tampil lebih powerfull. Motor ini juga salah satu matic yang hemat dalam menggunakan bahan bakarnya.



Referensi pihak ketiga


Tidak ada komentar:

Posting Komentar