Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Jumat, 24 Agustus 2018

Intip Spesifikasi dan Harga Xiaomi Pocophone F1 Yang Resmi Dirilis

Gosip tentang smartphone terbaru milik Xiaomi akhirnya terjawab. Ponsel Xiaomi Pocophone F1 ketika diresmikan dalam keluarga terbaru dengan sejumlah kelebihan mirip hp premium namun harganya terjangkau.

Kemunculan Xiaomi Pocophone F1 ini menyediakan ragam variasi  didasarkan pada RAM dan memori dalaman yang digunakan, sehingga pocophone F1 dijual dengan berbagai pilihan harga berlainan.

Spesifikasi smartphone Xiaomi Pocophone F1 


1. Layar


Ponsel keren terbaru diluncurkan Xiaomi telah dilengkapi dengan layar yang sangat besar yaitu 6,18 dengan sasaran full HD +. Seperti fitur ponsel kontemporer, Pocophone F1 juga telah mengusung poni di bagian titik tertinggi dengan proporsi sudut layar 18,7: 9.

Desain papan layar yang digunakan juga sangat bagus, untuk LCD IPS yang dapat menciptakan warna yang jelas dan membuat mata menjadi adem. Anda tidak perlu menekankan layar beresiko tergores,  mengingat ponsel ini telah ditutupi Corning Gorilla Glass.

2. Kelebihan Xiaomi Pocophone F1 Fitur mewah


Kedekatan ponsel Xiaomi terbaru Pocophone F1 tampaknya akan merugikan pasar dengan alasan biaya yang ditawarkan sangat rendah. Tengok saja spesifikasi yang dibenamkan dalam hp terbaru ini. Kocek 5 jutaan telah mengantongi pocophone F1 dengan Qualcomm Snapdragon 845. chipset yang umumnya untuk ponsel flagship.

Prosesor menggunakan Octa core dengan RAM 6GB / 8GB dengan memori internal 64GB / 128GB / 256GB. Baterai dilengkapi dengan 4000 mAh.

3. Kamera


Ponsel seharga 5 juta pasti memiliki kamera yang dapat memberikan gambar menakjubkan. Xiaomi Pocophone F1 dilengkapi dengan dual LED flash, Anda dapat menangkap snapshot dari kondisi kurang cahaya.

Ponsel terbaru Xiaomi dilengkapi dengan kamera belakang ganda yang memiliki 12MP + 5MP. Mengenai kamera depan dilengkapi dengan 20MP.

4. Harga Xiaomi Pocophone F1 


Untuk 6GB / ROM 64GB dihargai 20.999 rupee (Rp. 4 juta).
Untuk 6GB / ROM 128GB diperkirakan 23.999 rupee (Rp5 juta).
Untuk 8GB / ROM 256GB diperkirakan 28.999 rupee (Rp. 6 juta).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar