Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Selasa, 07 Agustus 2018

Gaya Feminim Sandra Dewi Saat Berlibur ke Pulau Bali

Sandra Dewi, suami dan anaknya sedang berlibur bersama di Pulau Dewata, Bali. Sebagai seleb dan pasangan dari pebisnis kaya, bahkan liburan Sandra dipenuhi dengan kemewahan. Mulai dari penginapan, pasangan Harvey Moeis tidak memiliki keinginan untuk ceroboh memilih tempat untuk berlibur. Dia juga memutuskan untuk mengambil keputusan tentang penginapan bintang lima di kawasan Nusa Dua, Bali. Bukan hanya fasilitas penginapan, dalam kesempatan kali ini Sandra juga tampak modis dalam setiap sesi.

Mengutip laman Tribunnew.com menyebutkan, penampilannya dipenuhi benda mahal dari kacamata ke aksesoris yang dia kenakan. Gaya feminim dan praktis, ia memilihnya sebagai gaya fashion saat berada di tengah cuti dari kesibukan. Terpesona oleh gaya fashion dari seleb yang selalu menyenangkan ini ketika berlibur di Pulau Dewata?

Ayo periksa sebagian dari inspirasi gaya seleb Sandra Dewi yang akan membuat Anda lebih indah dan keren dalam tulisan berikut !

Gaya Feminim Sandra Dewi Saat Berlibur ke Pulau Bali

1. Pada hari Minggu, seleb yang luar biasa ini muncul dalam gaun putih. Pakaian yang satu ini dia perpaduan dengan belt gelap sehingga penampilannya tidak terlalu polos. Dia juga menambahkan embel-embel, misalnya, giwang dan kacamata merah muda untuk tampil lebih manis. Untuk tidak mengabaikan hal lain, Sandra juga mengenakan tas yang mewah dari Louis Vuitton.

2. Gaun Merah Muda

Penampilannya saat sarapan pagi tak kalah mempesona. Sungguh, terlepas dari fakta bahwa Sandra Dewi belum mandi, istri Harvey Moeis masih cantik dalam gaun merah jambu yang bergabung dengan mules emas yang diproduksi menggunakan pita. Sekali lagi dia mengenakan kacamata mahal dan tas mahal sebagai pemanis.

3. Saat ini berjemur di garis pantai, Sandra memilih gaun gelap yang tidak berwarna dengan bahan yang lugas. Sandra memutar rambutnya yang membuatnya terlihat lebih anggun. Jelas kacamata dan paket mahal adalah dua hal yang tak terpisahkan.

4. Gaun Plain

Pada hari terakhir dari liburnya pada Selasa (1/5/18), Sandra tampak luar biasa dalam gaun polos krem. Mami Raphael Moeis menambahkan asisten berwarna keemasan untuk penampilannya. Mulai dari kacamata, lingkaran anting yang dipakainya. Untuk tidak mengabaikan, dia juga membawa ransel mahal miliknya.

Nah wanita muda, di mana gaya bentuk Sandra Dewi yang menjadi pilihan utama Anda?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar