Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Minggu, 05 Agustus 2018

Cara Mengenali Kepribadian Pasanganmu Dari Jari Kaki

Cara mengenal kepribadian orang lain seperti pasangan, salah satu cara untuk memberikan pengetahuan Anda supaya lebih memahami mereka, Tidak sedikit, banyak pasangan yang sudah bersama-sama, tetapi masih sering merasa kesulitan untuk mengenal pribadi mereka sebenarnya, Mengenali kepribadian pasangan Anda dapat di lihat bentuk Kakinya, sehingga hal yang belum diketahui selama ini dapat menambah mesra dengannya.

Mengutip laman mosthappy.com menerangkan, jari kaki setiap manusia yang berbeda, mempunyai makna tersendiri untuk kepribadian pemiliknya. Hal ini bisa diketahui lebih mudah jika Anda dapat membaca cara mengenali pribadi pasanganmu. Bagaimana cara mengenali jari kaki pasangan Anda, simak tulisan berikut :

Cara Mengenali Pribadi Pasangan, teman Dari Jari Kaki

Egyptian foot

Kepribadian pasangan yang memiliki jari kaki seperti ini, tanda yang mudah terlihat adalah susunan yang makin mengecil, dimulai dari jempol hingga ke bagian kelingking kaki. Cara Mengenali Kepribadian Pasanganmu Dari Jari Kaki Egyptian foot cenderung individu yang berpegang pada hal idealis saat menyikapi kehidupan. Pribadi yang terlihat pemalu, dan beberapa keinginan dan harapan pemilik jari ini. Soal bagaimana perilakunya, mereka berdasarkan emosi dan passion.

Greek foot

Kepribadian pasangan dengan jari kaki Greek foot dapat Anda lihat dari bentuk seperti bangunan atap rumah. Biasanya pada jari yang kedua lebih menonjol. Cara Mengenali Kepribadian Pasanganmu Dari Jari Kaki tipe greek foot cenderung memiliki kemampuan kreatif yang besar di bandingkan rata-rata manusia normal, sehingga ketidakmampuan mengeluarkan ide dan imajinasi dapat berubah menjadi kecemasan. Jika Anda memperoleh pasangan dengan greek foot, jangan menceritakan sesuatu kebohongan padanya meski hanya untuk guyonan, kepribadiab pemilik jari kaki greek foot akan percaya pada Anda sehingga mudah ditipu.

Roman foot

Kepribadian pasangan dengan jari kaki roman foot dapat Anda kenali ketika melihat jempol dan jari kedua serta jari tengah punya panjang yang sama, bagian lainnya lebih pendek. Pasangan pemilik jenis jari kaki ini cenderung punya daya nalar dan sifat analitis, tidak mengherankan mereka senang melakukan hal yang berhubungan dengan tindakan nyata bukan sekedar teori belaka.

Germanic foot

Kepribadian pasangan yang mempunyai jenis jari germanic foot adalah tampilan jempol yang lebih besar dengan ukuran yang sama pada 4 jari kaki lainnya. Pribadi pasangan jenis germanic foot cenderung sosok yang gemar kegiatan keramaian dan tidak mengalami kesulitan saat bersosialisasi. Hal istimewa yang di miliki jari kaki ini adalah kemampuan yang tetap kritis dan sering mempunyai kebiasaan berbeda dari orang lain.

Celtic foot

Kepribadian pasangan yang memiliki jenis jari kaki celtic foot dapat di kenali dari jari kedua lebih panjang dibandingkan jari lain, sedangkan untuk posisi jempol dan jari tengah sama panjang. Watak yang tergambar sebagai pribadi pemilik ini mempunyai tingkat emosional yang sangat besar dalam memberikan respon.
Kelebihan yang di miliki pasangan jari kaki celtic foot adalah mereka sangat setia dan loyal pada Anda, harapan yang besar sebagai kebanggaan dilakukannya dengan sepenuh hati.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar