Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Senin, 27 Agustus 2018

Cara Meluruskan Rambut Pria Dalam 1 Minggu

Cara Meluruskan Rambut Pria Dalam 1 Minggu- Penggunaan jangka panjang pelurusan rambut menggunakan kimia memiliki beberapa efek samping yang berbahaya. Mengapa tidak menggunakan cara meluruskan rambut alami dan lebih aman?

Bagi yang memperoleh rambut karena genetika dengan tampilan rambut keriting atau berombak, kita selalu bertanya-tanya bagaimana mendapatkan rambut lurus yang halus. Sebetulnya ada cara mudah membuat rambut beradaptasi, meluruskan rambut dengan benar dikelola dan untuk berbagai gaya rambut yang berbeda. Mengapa kita tidak mencobanya? Masalahnya adalah cara meluruskan rambut sering batal dilakukan jika berhadapan dengan perawatan kimia, atau menggunakan cara lain ke salon untuk menjadi pelanggan tetap dan meluruskannya secara telaten setiap hari, untuk sosok yang mempunyai uang terbatas, hal ini tentunya tidak bisa berjalan dengan optimal. Lebih buruk lagi, sebagian besar obat-obatan untuk meluruskan rambut bersifat sementara dan dapat menyebabkan kerusakan jangka panjang pada rambut Anda.

Namun ada harapan jika Anda berminat melakukan pelurusan rambut alami.  7 cara perawatan dan pengobatan di rumah untuk rambut lurus menunjukkan bagaimana mendapatkan rambut lurus secara alami, dan menghindari kerusakan dalam proses melakukannya.

Cara Meluruskan Rambut Pria Dalam 1 Minggu

1. Cara Meluruskan Rambut Pria Dengan Telur dan Minyak Zaitun


Telur dan minyak zaitun bekerja untuk menyuburkan rambut dan membuatnya kuat. Tetapi Anda juga tahu bahwa mereka dapat meluruskan rambut ? Untuk meluruskan rambut pria yang dibutuhkan adalah:

2 butir telur dan 1 bagian minyak zaitun. Campurkan keduanya secara menyeluruh dan terapkan pada kulit kepala Anda. Cuci ini dalam satu jam.

2. Susu, Madu, dan Stroberi:


Kedengarannya enak bukan? Namun, susu telah terbukti sebagai pelurus rambut alami yang sangat baik. Kaya protein, susu menghaluskan rambut Anda dan memperkuat batang rambut.

Untuk Cara Meluruskan Rambut Pria Dengan susu, madu dan stroberi adalah:

Campurkan susu dengan dua sendok makan madu
Kemudian tambahkan stroberi segar dan hancur.
Pakaikan ini pada rambut Anda dan bungkus handuk di sekitarnya.
Setelah 2-3 jam, cucilah.

3. Cara Meluruskan Rambut Pria Dengan Aloe Vera


Aloe vera adalah enzim yang meningkatkan pertumbuhan rambut dan menjaga rambut Anda lembut dan halus. Ini juga menembus rambut, melembabkan secara menyeluruh, mengurangi kemungkinan keriting atau ikal.

Langkah-langkah Cara Meluruskan Rambut Pria Dengan Aloe Vera:

Campur setengah cangkir minyak hangat dan setengah cangkir lidah buaya.
Terapkan paket ini ke rambut Anda
Cuci bersih setelah 30-40 menit!

4. Cara Meluruskan Rambut Pria Dengan Minyak Jarak

Di antara manfaat lainnya seperti mengobati infeksi kulit, masalah perut dan sembelit, minyak jarak bekerja keajaiban untuk meluruskan rambut Anda.

Untuk Meluruskan Rambut Pria Dengan Minyak Jarah

Hangatkan minyak dan pijat ke rambut Anda.
Bungkus handuk hangat dan lembab di sekitarnya dan simpan selama 30 menit.
Lalu bersihkan rambut Anda dengan sampo yang lembut seperti Pantene.

5. Cara Meluruskan Rambut Pria Dengan Cuka

Salah satu obat yang lebih populer adalah cuka, terkenal untuk menambahkan kemulusan dan bersinar ke rambut Anda. Setelah Anda menggunakan kondisioner ke rambut Anda, tambahkan beberapa tetes cuka ke dalam cangkir air dingin dan bilas rambut Anda untuk terakhir kalinya.

6. Cara Meluruskan Rambut Pria Dengan Jus Lemon dan Santan


Ketika orang bertanya bagaimana cara meluruskan rambut secara alami? - jawabannya adalah jus lemon. adalah pelurus rambut alami. Selain itu, jika Anda mencampurnya dengan santan, ia mendapat manfaat dari susu krim, yang berfungsi sebagai kondisioner. Oleskan campuran ini pada helai rambut Anda dan kemudian bersihkan dengan air hangat.

7. Cara Meluruskan Rambut Pria Dengan Pisang, Curd, Madu dan Minyak Zaitun

Masker rambut ini adalah kekuatan yang dikemas dengan natural conditioner seperti minyak curd dan minyak zaitun.

Langkah-langkah:

Ambil dua buah pisang matang dan 2 sendok makan madu, minyak zaitun dan curd, lalu tumbuk menjadi pasta halus.
Lapisi rambut Anda dengan topeng ini dan lindungi dengan topi mandi.
Biarkan selama 1/2 jam dan kemudian bersihkan.
Penting untuk dicatat bahwa obat ini harus digunakan dua atau tiga kali seminggu, dan tidak setiap hari. Apakah Anda masih bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan rambut lurus secara alami sekarang? Sebagai catatan akhir, kami ingin mengingatkan Anda bahwa setiap obat perlu diberi waktu agar efek apa pun terlihat, tetapi hasilnya, sangat layak untuk ditunggu!

Kami memiliki lebih banyak cara untuk mendapatkan rambut lurus, yang tidak melibatkan bahan-bahan berantakan dan bungkus rambut. Ya, Anda membaca bahwa wanita yang tepat, cara-cara meluruskan rambut berikut tidak memerlukan peralatan pemanas atau persediaan dapur.

Cara Meluruskan Rambut Tanpa Panas atau Masker

# Luruskan Rambut Anda dengan Pita Rambut - Cara Efektif untuk Mendapatkan Rambut Lurus dalam Semalam
Kami semua telah mencoba mengepang rambut dan tidur kami untuk mendapatkan ombak pantai di pagi hari.
Dengan cara yang sama, menggunakan pita rambut untuk meluruskan rambut adalah metode yang mudah dan hemat biaya.
Bagi rambut Anda dalam beberapa bagian kecil. Pastikan semua kuncir kuda untuk menghindari penyok di bagian rambut yang lebih tinggi.
Jadi sekarang Anda akan memiliki banyak ekor kuda rendah di leher Anda
Ikat semua kuncir kuda ini dengan pita rambut yang sangat longgar. Sangat penting untuk memiliki ekor kuda yang longgar sehingga untuk menghindari penyok di rambut.
Sekarang tetap pasang pita rambut sampai ujung kuncir kuda dan ini akan memberikan rambut lurus dan bebas keriting hanya dalam 1 malam!

# Luruskan Rambut Anda Secara Alami Dengan Rol Rambut
Anda hanya membutuhkan rol rambut terbesar yang tersedia di toko-toko untuk mendapatkan rambut lurus dengan metode ini. Harap dicatat bahwa rol yang lebih besar akan memastikan hasil yang lebih baik.
Ambil rol rambut dan mulailah membungkus rambut basah Anda di sekitarnya dan letakkan dengan erat di kepala. Pastikan Anda mengencangkan rol ini dengan pin jepit.

Pro-Tip: Menggunakan jaringan di antara jepit rambut dan rambut akan memastikan bahwa rambut Anda tidak penyok.

# Bungkus Rambut Anda di Sekitar Kepala Anda untuk Rambut Lurus

Kedengarannya benar-benar tidak konvensional? Percayalah pada kami, jika dilakukan dengan benar, itu bisa memberi Anda rambut lurus datar.
Sisir semua rambut Anda ke satu sisi dan pastikan bahwa setiap helai rambutnya dilepas.
Ambil bagian kecil rambut dan bungkus di sekitar kepala Anda dan lekatkan untaian ini di kepala Anda dengan jepit rambut.
Lakukan langkah ini sampai semua rambut Anda melilit rambut Anda
Hapus rambut yang dibungkus di pagi hari untuk mendapatkan rambut lurus keriting!

Pro-Tip: Anda dapat membungkus kepala Anda dengan sutra atau handuk berserat mikro untuk mengurangi kerutan dalam semalam.

Cara Meluruskan Rambut Anda Lebih Cepat Dari Sebelumnya


Nah Anda hanya perlu handuk microfiber untuk menyiram air dari rambut Anda, sisir bergigi yang lebar dan tidak ada yang lain!
Setelah mencuci rambut dengan sampo dan kondisioner ringan, oleskan rambut Anda kering dengan handuk microfiber. Jangan lap, putar atau sisir rambut Anda! Cukup tekan handuk ke bawah untuk menghilangkan air berlebih dari rambut.
Lalu dengan sisir bergigi lebar, ambil helai rambut kecil dan tarik sedikit untuk memberi sedikit ketegangan.
Sisir seluruh rambut Anda dengan teknik tegangan ini
Setelah rambut Anda mengering, Anda akan menyadari rambutnya telah diluruskan sedikit!
Dengan begitu banyak metode pelurusan rambut tanpa pelurus, Anda pasti bertanya-tanya kapan saja saya meluruskan rambut saya, ia mulai kehilangan bentuknya setelah beberapa waktu. Dan Anda selalu ingin memiliki rambut lurus untuk waktu yang lebih lama.

Cara Menjaga Rambut yang Luruskan agar Terlihat Lebih Lama


Nah, salah satu cara adalah mencoba dan menghindari kelembaban dengan biaya apapun - keringat, kelembaban, air membuat kekacauan pada rambut Anda yang diluruskan.
Anda juga bisa mengoleskan sedikit minyak dan sekali lagi membungkus rambut Anda. Ini akan memastikan rambut Anda tidak keriting dan lurus! Langkah ini disarankan untuk malam, karena minyak juga akan diserap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar