Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Minggu, 12 Agustus 2018

Berat Badan dan Bahaya Tersembunyi

Mengontrol berat badan adalah bagian untuk menjaga berat badan agar ideal atau sempurna, itu bisa sesuai dengan yang Anda butuhkan. Sangat penting untuk fokus pada berat badan Anda dengan tidak membiarkan diri Anda menjadi terlalu kurus atau kelebihan lemak. Sebagian besar anak-anak di usia remaja mereka, jika memiliki aktivitas yang dinamis akan memiliki kecenderungan untuk memiliki berat badan yang sesuai dengan ukuran dan usia tubuh mereka. untuk alasan dari mereka berubah ketika mereka menjadi tua? umumnya mereka tidak lagi dinamis seperti sebelumnya.





Berat Badan dan Bahaya Tersembunyi

Ancaman Kegemukan


Individu dengan berat badan berlebihan cenderung merasa puas dengan keadaan namun menurut pandangan medis, kegemukan memiliki dampak yang menyakitkan terhadap kesehatan fisik. Pada umumnya ada banyak variabel yang menyebabkan seorang berakhir menjadi gemuk, salah satu penyebabnya adalah bahwa mereka terlalu banyak makan lebih dari kebutuhan sehari-hari mereka.








Kelimpahan dari konsumsi ini akan menjadi lemak dan menjelma kegemukan, semua lemak tambahan ini memberi beban pada jantung, ginjal, dan hati , lebih jauh lagi pada sendi yang menjaga keseimbangan berat badan, misalnya, panggul, lutut, dan kaki bagian bawah. Ini menyiratkan tubuh akan mengalami kerusakan lebih cepat. Penyebab percepatan ini terjadi organ yang berfungsi dengan teratur, sekarang perlu menjadi keras akibat dipaksakan.

Berat badan yang diinginkan


Berat badan seorang berfluktuasi bergantung pada tinggi badan, jenis kelamin, dan usia. Setiap standar untuk berat badan akan berbeda untuk masing-masing individu. Individu yang memiliki tulang besar dan otot yang besar biasanya lebih berat ketika dibandingkan dengan mereka yang bertubuh kecil. Namun individu yang lebih ringan dimungkinkan lebih banyak lemak. otot-ototnya mungkin tidak berfungsi optimal. Oleh karenanya, diperlukan mengukur dan mencari tahu berat badan yang sesuai untuk Anda sendiri.








Ada individu yang berakhir menjadi gemuk karena mereka mengalami stres dan depresi. Makan makanan yang tidak sehat, seperti yang sering dilakukan tengah malam akan memberi pengaruh untuk berat badan. Namun, banyak orang mengatakan bahwa mereka tidak makan lebih banyak daripada orang lain yang lebih langsing daripada dirinya. individu ini dimungkinkan memiliki gangguan dengan kelenjar gondok.

Kalori yang dibutuhkan setiap hari


Ini berhubungan dengan banyak hal, misalnya, sesuatu yang menjadi pekerjaan, usia, tinggi badan dan aktivitas. Seorang yang bekerja keras mungkin memerlukan 5000 kalori setiap hari. Untuk bekerja tanpa henti, dia harus makan cukup. dalam kenyataannya, Pebisnis yang duduk di tempat kerja sepanjang hari mungkin hanya membutuhkan 2.200 kalori per hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar