Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Kamis, 23 Agustus 2018

Adu Tanding Xiaomi Redmi S2 versus Redmi Note 5

Xiaomi telah meeperkenalkan variasi handphone khusus selfie Redmi S2, biayanya agak setara dengan Redmi Note 5, yang memiliki semua eksekusi yang lebih intens. Jadi apakah kamera pengaturan ini sangat bermanfaat untuk pertempuran dengan sedikit ketahanan ?
Xiaomi Redmi S2

Adu Tanding Xiaomi Redmi S2 versus Redmi Note 5


Pengaturan S Xiaomi untuk menargetkan selfie sweethearts, jadi huruf S digunakan sebagai penanda untuk pengaturan. Sejauh Redmi S2 sangat berbeda tipis dari Redmi Note 5. Perbedaannya adalah bahwa telepon agak lebih tinggi (160,7 mm versus 158,6 mm) dan lebar (77,3 mm berbanding 75,4 mm).

Memang rencana di belakang dan depan sama saja. Ada kamera ganda dan sensor sidik jari unik di bagian belakang.

Bagian depan ada satu kamera dengan dua sensor. Sementara mengenai kapasitas, kedua telepon ini juga memiliki batas komparatif sehubungan dengan kedua memori ke dalam dan luar.

Sejauh nilai, Xiaomi Redmi S2 diperkirakan dengan biaya tipis dengan Redmi Note 5. Redmi Note 5 diperkirakan 2,5 juta sedangkan Redmi S2 dijual dengan harga Rp.4,4 juta.

Layar, memori, chipset


Sehubungan dengan bisnis layar, Redmi Note 5 dominan dengan alasan bahwa ia memiliki ketebalan yang lebih tinggi daripada S2. Note 5 ketebalan layar adalah 403 ppi, sedangkan S2 hanya 269 ppi. Ini tambahan muncul dari penentuan layar S2 yang hanya 720 x 1440 piksel, sedangkan Note 5 adalah 1080 x 2160 piksel lebih tinggi.

Untuk masalah memori, Note 5 juga memiliki Slam dengan pilihan batas yang lebih tinggi (4 / 6GB) daripada S2 (3 / 4GB). Seperti untuk ROM dan memori luar, keduanya dilengkapi dengan batas yang sama.

Lainnya sejauh yang digunakan chipset. Redmi Note 5 yang sekarang menggunakan prosesor Qualcomm terbaru, Snapdragon 636. Sementara S2 masih menggunakan chipset lama yang ternyata pada tahun 2016, Snapdragon 625.

Kamera Diferensiasinya Luar Biasa


Redmi S2 menyertai kamera ganda yang dikatakan telah dilengkapi dengan kekuatan otak buatan. Dua kamera di bagian belakang telepon memiliki 12MP dan 5MP. Sementara di bagian depan, S2 menggunakan kamera dengan penentuan 16MP. Penentuan paling ekstrim yang bisa ditangani oleh Snapdragon 625.

Kontras dengan Redmi Note 5, kamera depan telepon memiliki lebih besar, 20MP. Sementara kamera belakang memiliki pembandingan, kamera ganda dengan 12 MP dan 5 MP.

Terlepas dari kenyataan bahwa fakta-fakta kamera belakang adalah perbandingan, namun pendekatan terbaik untuk mengubah warna dan foto-foto kedua telepon ini luar biasa. Sejauh nada bayangan yang dibuat, Redmi Note 5 cenderung membuat bayangan pendingin foto dengan alasan bahwa foto-foto cenderung menjadi biru pucat. Sementara shading yang dibuat oleh S2 memiliki kecenderungan untuk menjadi lebih panas mengingat fakta bahwa gambar memiliki kecenderungan menjadi kekuning-kuningan.

Redmi Note 5 memiliki shading dengan lingkungan yang sejuk dengan alasan bahwa kamera telepon ini membentuk warna biru lebih baik. Jadi gambar-gambar akan terlihat menarik ketika dikoordinasikan ke foto artikel agak biru, misalnya, langit atau laut misalnya. Meski begitu, bayangan hijau yang diciptakan oleh kamera menyerupai mati.

Sedangkan Redmi S2 menghasilkan warna yang lebih panas atau kekuning-kuningan. Jadi telepon kamera ini lebih baik mengambil foto dengan warna hijau seperti gunung. Karena, S2 yang berlaku berkaitan dengan menciptakan shading hijau yang indah.
Redmi Note 5

Dalam hal apapun, ketika dikoordinasikan ke arah biru, hasilnya ternyata lebih kekuning-kuningan daripada Redmi 5. Selain itu, sangat bagus untuk mengambil gambar di luar ruangan di tengah malam ketika bayangan matahari mulai tampak kekuningan.

Kamera 


Pada saat ponsel sedang berusaha melakukan bidikan selfie, shading yang dibuat oleh Redmi S2 memiliki kontras bayangan yang lebih memikat daripada Redmi Note 5.

Wajah shading pada S2 mempengaruhi wajah menjadi lebih terbentuk daripada Note 5 yang mempengaruhi wajah ke tingkat tampilan bayangan. Tingkat setiap warna di wajah terlihat seperti putih.

Pada gambar diperbesar, Redmi Note 5 dapat menunjukkan elemen halus yang lebih disukai daripada Redmi S2. Ini bisa dilihat dari tempat menarik yang ditunjukkan pada bulu mata dan alis mata. Hal serupa juga muncul dari konsekuensi foto terbuka dari dua kamera ini.

Sepanjang garis-garis ini, klien hanya memilih apakah akan memilih kamera dengan diferensiasi memikat yang memiliki tempat S2 sehingga tidak ada alasan kuat untuk mengoreksi lebih banyak lagi setelah mengambil gambar, terutama untuk representasi selfie.

Alternatif lain adalah kamera Redmi Note 5 yang dapat membuat representasi lebih terasah dan pasti namun gambar terlihat tinggi. Jadi jika Anda ingin foto terlihat lebih baik, klien memerlukan sedikit lebih banyak dorongan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar