Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Selasa, 07 Agustus 2018

8 Cara Membuat Pria Jatuh Cinta, Survey Membuktikan

Berita yang menggembirakan untuk wanita! Para spesialis telah menemukan jalan bagi Anda untuk mendapatkan pria sebagai target yang mencintai Anda. Psikoterapis dan penulis, M. Gary Neuman mengungkapkan hal-hal yang akan meningkatkan kemungkinan pria akan menjadi lebih mencintai Anda setelah membaca tulisan ini. Apa saja cara yang perlu diketahui untuk membuat pria jatuh cinta ?

8 Cara Membuat Pria Jatuh Cinta

1. Keep up Eye Contact

Hubungan mata ke mata sangat penting untuk membangun hubungan dengan orang lain. Sesuai penelitian yang diarahkan oleh terapis Harvard, Zick Rubin mengatakan, pasangan mulai melihat satu sama lain akan terlihat jatuh cinta sebanyak 75% di tengah-tengah wacana. Dengan cara ini, menatap sebentar ke matanya saat dia berbicara.

2. Tertarik dan Selalu Dengarkan

Studi yang dipimpin oleh University of Nevada dan University of Washington menerangkan, menjadi audiensi yang layak adalah pendekatan pasti untuk mempengaruhi dia untuk mulai membuat pria jatuh cinta.

Neuman menerangkan, seseorang akan optimis untuk menyadari bahwa penanya telah sibuk dengannya dan mungkin ingin mengajukan pertanyaan terlebih dahulu. Bereaksi kepadanya dengan lembut juga dapat memengaruhi tujuan pria lebih tertarik pada Anda.

3. Mempengaruhinya untuk merasa luar biasa

Jadi dia mengalami perasaan yang spesial, menganggapnya sebagai seseorang yang luar biasa dalam hidup Anda. Neuman berkata tentang pria dengan semua yang mereka lakukan akan mempengaruhi mereka untuk merasa hebat. Hubungan yang optimis juga akan terjadi ketika dua pertemuan tersebut merasa unik dan menyenangkan.

4. Tunjukkan bahwa Anda adalah seorang wanita yang baik hati

Tunjukkan bahwa Anda adalah wanita yang menarik dengan atribut berbeda yang tidak dapat ditemukan pada wanita lain. Misalnya, para wanita muda dengan mengatakan bahwa Anda memiliki karakter yang manis, pada saat itu menunjukkan bahwa Anda juga memiliki sisi yang berani dan bebas. Atau di sisi lain seperti Anda adalah penggemar buku, tunjukkan bahwa Anda juga memiliki banyak sisi yang menyenangkan dan menyenangkan sebagai teman bicara. Memiliki dua karakteristik yang baik akan mempengaruhi seseorang untuk berpikir, "Tuhan, jangan beri dia kesempatan untuk 'diambil' oleh pria lain."

Semua hal dipertimbangkan, rekomendasi lebih baik jika Anda menunjukkan kualitas itu, dan tidak membahasnya saat berdua. Bingung bagaimana melakukannya? Lakukan hal-hal khusus setiap kali Anda pergi bersama. Habiskan akhir pekan ini di galeri sambil mengamati pertunjukan kerajinan, pada saat itu kapan pun membawanya ke area bermain atau keluar.

5. Bertindak secara alami

Memang, terlihat menarik adalah hal yang penting, namun mempesona + menghargai diri sendiri adalah dua hal yang dibutuhkan oleh pria lebih banyak. Sebenarnya, pria menyukai wanita bertindak secara alami dan memiliki idola yang tidak akan mereka ceritakan karena mereka menyukai.

Ini berarti Anda tidak harus melakukan apa yang ia sukai karena ia perlu mempertimbangkannya. Pergi keluar rumah karena dia mengajak pergi bersama meskipun kau tidak ingin mendaki gunung? ini akan membuatnya sadar dengan alasan bahwa dia tahu Anda benar-benar tidak suka melakukannya.

6. Senyum

Ya, cara-cara dasar seperti senyum juga dapat memengaruhi seorang pria untuk mengalami perasaan yang spesial. Seperti yang ditunjukkan oleh penelitian di Drake University, tersenyum mempengaruhi seseorang untuk terlihat lebih menarik, pasti, dan lebih cantik. Tidak ada kejutan besar yang dibutuhkan pria untuk memiliki Anda segera ketika melihat senyuman.

7. Menjadi mandiri

Wanita membutuhkan bantuan dari pria, di pihak mereka mungkin merasa tidak bisa bebas. Di sisi lain, pria menyukai wanita mandiri yang masih memiliki sisi tak berdaya pada saat tertentu.

Menurut Adam, ketika seorang wanita membutuhkan bantuan mereka, itu berarti bahwa wanita perlu percaya pada diri mereka sepenuhnya dalam penjagaan pria itu. Ini juga kebalikannya, terlepas dari fakta bahwa pria jarang meminta pertolongan, mengingat rasa diri mereka yang tinggi, namun ketika seorang pria meminta bantuan dari seorang wanita, untuk menjadi lugas ia memberikan "tanda" bahwa dia sedang memperhatikan Anda.

8. Selesaikan dengan sentuhan

Kontak adalah komunikasi non-verbal untuk mengakui kualitas seseorang. Neuman menjelaskan bahwa sentuhan dapat memperluas kenyamanan dan membangun hubungan dengan orang lain. Sejujurnya, kontak dapat membangun kegembiraan seseorang. Berusahalah untuk mengontaknya lebih sering. Sentuhan kecil di bahu saat Anda berbicara atau menyambut tangan Anda ketika berjalan-jalan dapat menambah kedekatan dengan dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar