Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Selasa, 14 Agustus 2018

8 Cara Efektif Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga

Ketika Anda mendengar, cara menurunkan berat badan, secara cepat yang tercermin dalam perangkap otak kita adalah latihan ekstrim, menganjurkan diet makan dan jenis makanan rebus sebagai pilihan. Sebagai akibat dari beratnya pertempuran untuk menurunkan berat badan dengan mengurangi lemak di dalam tubuh, banyak orang menjadi bersedih dan menolak melakukan cara menurunkan berat badannya.

Untuk sebagian besar individu merasa tercengang melihat anjuran menurunkan berat badan yang fokus olahraga untuk membuang banyak kalori. Sesungguhnya tanpa mengikutsertakan olahraga, Anda masih dapat menurunkan berat badan sesuai dengan harapan.

8 Cara Efektif Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga

1. Gigit makanan secara bertahap.


Pikiran membutuhkan waktu untuk mengambil dan memproses makanan sampai titik perut terasa penuh. Cara menurunkan berat badan dengan cara ini adalah lakukan gigitan makanan secara bertahap tanpa terburu-buru dapat meningkatkan rasa kenyang.

2. Memanfaatkan piring kecil.


Makan menggunakan piring kecil diterima untuk menyesatkan otak kita, seolah-olah jatah makanan yang kita ambil lebih banyak saat ada di dalam piring kecil. Sehingga berat badan dapat di kontrol dengan baik.

3. Makan lebih banyak protein.


Protein sangat memengaruhi keinginan kita dalam mencukupkan perut terasa kenyang. Protein yang terkandung dalam daging sangat cepat memberikan rasa kenyang, mengurangi keinginan menambah dan membantu Anda mengurangi pemasukan kalori. Hal ini efektif menjaga berat badan tetap stabil.

4. Makan lebih banyak asupan serat.


Serat sangat menarik untuk menambah lebih banyak rasa kenyang karena sifat gel ketika bertemu air. Gel ini dapat mengisi perut dan menyisihkan kesempatan panjang untuk dikonsumsi oleh tubuh dengan tujuan agar ia berhenti lapar. Beberapa jenis makanan yang kaya serat perlu Anda gunakan seperti kacang, gandum, asparagus, dan jeruk, sehingga sangat mudah mendapatkan berat badan yang diinginkan.

5. Minum banyak air.


Air minum yang sesuai dengan anjuran pakar kesehatan tidak diragukan lagi adalah daya tahan untuk menahan merasa lapar, termasuk untuk menurunkan berat badan. Satu pemeriksaan menyatakan, orang dewasa yang minum sebagian besar liter air sebelum 30 menit makan, mengurangi keinginan dan mempengaruhi dia untuk makan lebih sedikit kalori.

6. Makan tanpa barang elektronik.


Fokus sepenuhnya pada depan Anda, selain bisa menurunkan ukuran lebih banyak yang akan di konsumsi. Individu yang makan sambil duduk di depan TV, bermain game di PC atau ponsel memiliki kecenderungan untuk tidak ingat yang mereka makan dan kontrol berat badan menjadi terlewati.

7. Makan dengan piring merah.


Dalam teori Psikologi, pemilihan warna mempengaruhi minat makan seseorang. Saat Anda akan makan, gunakan piring warna merah, warna ini dapat mengurangi rasa lapar dibandingkan dengan piring putih atau biru.

8. Beristirahatlah cukup dan jauhkan dari tekanan.


Ini mungkin tampak terputus dan sering terlupakan banyak orang, tetapi akhirnya teori Psikologi kembali mengangkatnya. Dalam psikologi sangat jelas hubungan cukup tidur dan stres meningkatkan rasa lapar.


Menurunkan berat badan akan semakin efektif jika Anda menggunakan olahraga dan diet makanan sehat. Namun ada beberapa orang menjadi patah semangat ketika berhadapan dengan cara ini. Dengan mengetahui 8 cara efektif menurunkan berat badan tanpa perlu olahraga, Anda kembali mendapatkan spirit untuk berjuang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar