Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Sabtu, 04 Agustus 2018

11 Posisi Tidur Ini Menjelaskan Hubungan Pribadi Anda dengan Pasangan

Mungkin ada cerita menarik saat hubungan pribadi Anda dengan pasangan dapat di ungkapkan dari posisi dan gaya tidur. Ketika Anda akan tidur, tentu berusaha mendapatkan situasi dan cara tidur yang nyaman. Ternyata dari posisi tidur tiap pasangan selalu berbeda memiliki perbedaan pula dalam kedekatan hubungan mereka, dan menjelaskan bagaimana pengaruh terhadap hubungan Anda untuk pasangan.

Anda tidur di malam hari, posisi badan tanpa sadar berubah karena pergerakan pikiran bawah sadar, beberapa proses posisi tidur yang menjadi kepribadian Anda bersama pasangan akan menceritakan sesuatu yang mungkin tidak disadari. Apa saja posisi tidur tersebut ?

11 Posisi Tidur dan Hubungan Anda Dengan Pasangan

1. Pribadi:Saya percaya dengan Anda

Ungkapan posisi tidur yang mengatakan kepercayaan pada pasangannya, ketika pria memeluk wanita sepenuhnya dari belakang dan memberikan perasaan aman pada pasangannya.

2. Pribadi:Saya protektif terhadap Anda

Ungkapan posisi tidur yang mengambarkan bentuk menjaga dan protektif terhadap pasangan.

3. Pribadi: Saya akan selalu ada untuk Anda

Ungkapan posisi tidur jenis ini terlihat saat dalam pasangan baru. Hubungan posisi tidur ini ingin mengatakan bahwa saya akan selalu ada untukmu. Terlihat sedikit jarak yang tercipta di antara Anda dan pasangan.

4. Pribadi:Saya bergantung pada Anda

Ungkapan posisi tidur ini menunjukkan tubuh yang menghadap ke atas. Ini menunjukkan kepercayaan diri dan keyakinan. Ketika pasangan Anda tidur telentang dengan satu tangan menyangga kepalanya, ia mengatakan bahwa ia memiliki kekuatannya dan menggunakannya untuk melindungi Anda. Anda tidur dengan posisi kepala di dadanya, ini mengirimkan pesan bahwa Anda ingin membuat keputusan untuk diri Anda sendiri.

5. Pribadi:Saya merasa jauh

Ungkapan posisi tidur saat merasa jauh, saat Anda dan pasangan tidur berhadap-hadapan. Hal ini menjelaskan Anda secara sadar untuk dapat melihat pasangan dengan lebih jelas dan dekat sepanjang malam.

6. Pribadi:Saya merasa rentan

Ungkapan posisi tidur dengan melindungi bagian depan tubuh, sehingga posisi ini dapat menunjukkan tanda-tanda kecemasan, perasaan rentan, dan kurangnya kepercayaan kepada pasangan. Orang yang terbiasa tidur telungkup menunjukkan mereka khawatir dan tidak ingin menghadapi emosi mereka sendiri. Jika tiba-tiba pasangan Anda tidur dengan posisi seperti ini, maka Anda dapat membuatnya lebih nyaman dengan menunjukkan bahwa Anda ada untuknya.

7. Pribadi:Saya membutuhkan ruang

Ungkapan posisi saat pasangan membutuhkan ruang, jika posisi ini terjadi, ada suatu hal yang tidak beres dalam hubungan Anda dengan pasangan, stres di tempat kerja atau terdapat rahasia yang disimpan.

8. Pribadi:Saya membutuhkan ruang, tapi tidak dari Anda

Ungkapan posisi tidur saat pasangan membutuhkan ruang namun bukan dari Anda. Anda dan pasangan ingin lebih mandiri, dengan bokong bersentuhan menunjukkan bahwa Anda dan pasangan tetap ingin berhubungan.

9. Pribadi:Saya butuh perhatian

Ungkapan posisi tidur saat pasangan membutuhkan perhatian, ketika masing pasangan berjauhan, namun kaki saling bersentuhan.

10. Pribadi:Saya tidak ingin berpisah dengan Anda

Ungkapan posisi tidur yang menjelaskan pasangan tidak ingin berpisah. Posisi menunjukkan bahwa kehidupan Anda dan pasangan saling terkait dan saling menjaga satu sama lain.

11. Pribadi:Kita berbeda

Ungkapan posisi tidur yang ditunjukan perbedaan. Ketika Anda dan pasangan dalam 1 tempat tidur dengan jarak dekat di bagian kepala.

Apakah posisi tidur yang seperti di terangkan sesuai dengan kenyataan setiap pasangan, tentunya hanya mereka sendiri yang dapat membantah dan membenarkan.

Sumber gambar : glamourmagazine.co.uk


Tidak ada komentar:

Posting Komentar